Ketahui 5 Ciri Wanita Yang Mengalami Puber Kedua, Suami Harus Baca!!

watch_later Friday, 22 December 2017

Dan kali ini edisi Admin curhat yang sedikit narsis. Tapi  ya sudahlah terserah yang baca aja. Soalnya bingung juga sama perubahan sikap admin. Entah nyadar entah nggak, dan faktanya orang - orang di sekeliling admin  banyak yang bilang begitu.

Misalnya dari kebiasaan yang biasa aja jadi luar biasa. Bayangin aja udah dari zaman Belanda (he he ) yang namanya admin itu ngga suka berdandan. Nggak tomboi juga sih, emang dasar males aja make-up an.

Baca Lainya : Kutulis Sepucuk Surat Untukmu Ibu, Wanita Terhebat Sepanjang Hidupku

Namun akhir - akhir ini malah berbalik 180 derajat ( pusing - pusing deh ) gimana ngga? Dari biasanya yang ngga suka ber make up malah suka dandan, dan selanjutnya cekrak cekrik, selfie trus nampang deh di Fb dan IG , du du du du du... la la la aduh jangan jangan ada yang salah nih sama admin. Tapi ya sudahlah... yang penting ngga nyakitin orang lain so what gitu loh?

Sampai akhirnya ada temen yang nyeletuk. "Loe tuh lagi puber ke 2". Ha.... emang puber bisa berkali - kali ya. Lagian masak sih padahal umur admin kan baru 34 ( emang sih udah tuwir tapi masak udah puber ke dua ).  Tapi karena penasaran dan mulai il fiel sama kelakuan diri sendiri, akhirnya coba browsing deh.

Dan begitu dapet kata kuncinya ciri puber ke 2 wanita dan masuk di website nya Tribunews Bogor.com....... eng ing eng..... langsung deh kebuka mata batin saya ( hadeh lebay ) karena dari kelima cirinya ada di diri admin saat ini ( oh ...Tuhan ...kucinta dia). Ini kebetulan atau emang kenyataan sih? Ya.. entahlah... namun Menurut yang saya baca puber kedua itu terjadi di usia 35 ke atas, dengan beberapa faktor penyebab. Namun yang umum memang karena perubahan hormon dan libido.

Baca Lainya : [VIDIO] 5 Pasar Yang Menjual Barang Teraneh di Dunia

Dan  berikut 5  Ciri Puber Ke 2 Wanita

1. Pingin Selalu Tampil Cetar Membahana
Pinginnya setiap hari tampil cetar. Pokoknya ngga peduli  apapun yang penting setiap mengawali hari make up harus on bahkan sampai tidur lagi kalau bisa tetep cantik, dan parahnya keinginan mempercantik diri ini sengaja agar mendapat pujian dari orang lain terutama lawan jenis.

2. Muncul Ketertarikan Pada Pria Lain
Nah, ini ni godaan dari puber ke 2. Tiba - tiba aja punya fikiran iseng dan punya ketertarikan pada pria lain. Ya meski kadang hal tersebut tidak di tampakkan, namun pastinya dari ekspresi serta sikap yang ditunjukkan bisa di tebak.

3. Bertambahnya Libido
Seperti yang sudah admin ulas di nomor satu perubahan yang mencolok adalah ingin terlihat cantik, nah dari sini biasanya wanita dengan puber ke dua akan melakukan apapun demi terlihat cantik, misalnya dengan ke salon, ikut olah raga, diet atau bahkan operasi plastik. Ya harapannya agar penampilan tambah cling.

4. Suka Dibilang Cantik Oleh Lawan Jenis
Setelah dandan dengan maksimal, berharap dong cantiknya paripurna dan pada akhirnya akan merasa bahagia dengan sanjungan dari lawan jenis ( yang pasti bukan dari suami loh ya ) ck,ck,ck. Aduh....yang kaya gini nih kalau ngga di rem bisa bablas deh rumah tangga hanya karena si puber ke dua.

5. Hobi Selfie
Sebenarnya hobi yang satu ini bukan hanya milik para puber kedua. Anak kecil, remaja, bahkan nenek- nenek pun sekarang banyak yang narsis. Hanya bedanya dengan si puber kedua ini lebih pada sesuatu yang tidak biasa ( maksutnya selama ini emang jarang selfie ). Dan tahu kan maksut dari selfie untuk mencari perhatian, dan di komen cantik.

Nah kira - kira begitulah yang admin baca. Harapan admin semoga anda yang saat ini ngalamin hal yang sama kaya admin dapat lebih menjaga hati. Ya tentunya agar rumah tangga tetap baik - baik saja. ( he he, ini sebenarnya juga merupakan nasihat bagi diri admin sendiri ).

Baca Lainya : Masih Ingat Bibi Lung " si Gadis Naga Kecil " ? Setelah Sekian Lama Sekarang Seperti Apa Ya?


Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.