Ngeri, 5 Kasus Penyerangan Binatang Buas Terhadap Manusia Paling Mematikan Sepanjang 2017
Ngeri, 5 Kasus Penyerangan Binatang Buas Terhadap Manusia Paling Mematikan Sepanjang 2017

Ngeri, 5 Kasus Penyerangan Binatang Buas Terhadap Manusia Paling Mematikan Sepanjang 2017

Advertisement


Gak terasa ya, kita sudah memasuki penghujung tahun 2017. Tentunya di tahun 2017 ini banyak sekali peristiwa yag telah terlewati. Nah, diantara peristiwa- peristiwa tersebut ada beberapa peristiwa yang membuat heboh para netizen. Yuups  adalah kasus penyerangan binatang buas terhadap manusia hingga diantaranya mengakibatkan kematian.

Sepanjang tahun 2017 tercatat setidaknya ada kejadian heboh penyerangan binatang buas terhadap manusia. Mulai dari diterkam beruang sampai dengan ditelan piton raksasa. Bukan untuk membuka luka lama bagi keluarga yang ditinggalkan, tapi artikel ini bertujuan mengingatkan semua, agar lebih waspada di manapun berada. Dan berikut 5 kasus penyerangan binatang buas paling gempar di tahun 2017.
 

Phiton Raksasa Menelan Petani di Mamuju Sulawesi Barat


Kejadian ini terjadi pada bulan Maret 2017, seorang petani sawit dilaporkan hilang dan sempat dicari oleh warga. Hingga akhirnya warga menemukan seekor ular Phiton raksasa di sekitar kebun sawit korban. Karena curiga dengan perut Phiton yang besar warga pun berinisiatif untuk menangkap dan selanjutnya membelah perut Phiton tersebut. Dan benar saja ternyata didalamya terdapat jasad petani yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Harimau Terkam Bocah TK di Kebun Binatang 


Selanjutnya ada kejadian yang tak kalah hebohnya. Masih di bulan yang sama yaitu seekor Harimau menerkam seorang anak di sebuah wahana wisata di Kota Batu, Malang.
Kejadian tersebut bermula saat rombongan tiba dilokasi foto bersamSa satwa, salah seorang dari rombongan tersebut berniat foto dengan seekor anak harimau disana. Nah, pada saat anak harimau dibawa mendekat, anak-anak yang lainya menjerit ketakutan. Mendengar suara berisik harimau terkejut dan panik akirnya menerkam dan mencakar korban yang saat itu hendak foto bersama ibunya.
Karena kejadian itu sang anak yamg diketahui bernama Putri menderita luka yang serius dan segera dibawa kerumah sakit.

Seorang Warga Meregang Nyawa Setelah di Terkam Beruang


Kejadian berikutnya terjadi pada bulan Oktober 2017, tepatnya di Desa Teluk Paman, Kampar, Riau. Dimana sepasang Pasutri di serang oleh seekor Beruang.
Bermula saat Pasutri tersebut masuk ke dalam hutan untuk mencari getah karet. Na'as tiba-tiba seekor Beruang mendekat dan langsung menyerang kedua pasangan tersebut. Akibatnya sang Istri yang bernama Bunui (55) meninggal ditempat kejadian, sedangkan Suaminya diselamatkan warga dan dibawa ke Rumah Sakit.

Seekor Buaya Menyerang Pawangnya Hingga Ditemukan Sudah Meregang Nyawa


Tepatnya bulan September para Netizen dibuat gempar dengan beredarnya vidio penyerangan buaya terhadap seorang pawang bernama Supriyanto (36). Belakangan diketahui bahwa Supriyanto sebenarnya bukanlah pawang buaya, melainkan orang sakti yang saat itu melakukan ritual guna menemukan korban yang sebelumnya hilang di serang buaya.
Diketahui sebelum buaya menyerang Supriyanto terlebih dahulu menyerang warga lainya hingga tewas.

Anjing Pitbull Peliharaan Menyerang Anak Majikan Hingga Tewas


Dan yang terakir adalah tragedi penyerangan seorang anak kecil berusia 8 tahun oleh seekor Anjing Pitbull. Terjadi pada bulan Agustus, tepatnya di Jl. Candi Penataran, Kelurahan Mojolangu, Malang. Saat itu sang anak berniat mengambil mainanya yang terjatuh dengan kandang Anjing milik orang tuanya. Entah, karena kaget atau bagaimana tiba-tiba sang Anjing langsung saja menyerang bocah kecil tersebut hingga tewas.
Semoga 5 Kasus Penyerangan Binatang tersebut menjadi pelajaran bagi semua agar selalu waspada dimanapun berada.

Baca Lainya : Kumpulan Berita Viral, Dari Manusia Berkepala Anjing Sampai Pilot Yang Selfi Dari Luar Pesawat Ternyata Cuma Hoax 

Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar