[VIDIO] 5 Pasar Yang Menjual Barang Teraneh di Dunia
[VIDIO] 5 Pasar Yang Menjual Barang Teraneh di Dunia

[VIDIO] 5 Pasar Yang Menjual Barang Teraneh di Dunia


Pasar, pastinya kamu sudah tidak asing lagi kan mendengar namanya. Karena sudah pasti hampir setiap hari pasti kamu berbelanja di sana.

Pasar secara umum menyediakan berbagai bahan  kebutuhan pokok rumah tangga. Meskipun yang namanya pasar tidak melulu menjual barang - barang tersebut.

Namun, ada beberapa pasar di dunia ini yang ternyata menjual barang-barang aneh, bahkan bisa dibilang tidak lazim bagi kita. Mau tahu pasar apa sajakah itu??  Simak  ulasan atau tonton vidio selengkapnya berikut ini.

1. Gypsy Brides Market Bulgaria

Nah... ini ni buat kamu yang lagi jomblo pas banget deh jika datang ke pasar ini. Pasalnya di tempat ini "transaksi " jual beli gadis dilakukan. Para gadis di temani orang tuanya akan berdandan secantik mungkin dengan menggunakan pakaian yang mencolok tentunya dengan harapan mendapat pangeran impian. Selanjutnya gadis - gadis ini akan menari, setelah ada yang sreg di hati pria akan mendekati dan mengajak sang gadis berdansa. Dan setelah merasa cocok sang pria dapat menikahi gadis tersebut tentunya setelah mendapat restu dari orang tua si gadis.

2. Vodoo Fetish Market Togo

Ingin  ngerasain berbelanja penuh nuansa mistis? Bisa tuh dateng ke sini. Yap, Voodo market yang berada di Togo Afrika Barat ini banyak menjual benda - benda mistis seperti jimat, tengkorak, boneka voodo dan lainya. Selain itu di sini juga tersedia barang - barang yang tidak lazim dari bagian tubuh hewan seperti kaki gajah, jantung kuda, sampai kepala leopard. Orang - orang di sini mempercayai tulang dari hewan mampu menyembuhkan penyakit. Karena itu bagi orang yang tidak mampu membayar rumah sakit tempat ini bisa di jadikan rujukan sebagai tempat mencari obat.

3. Witches Market La Paz Bolivia

Hampir sama dengan Voodo market, Witches Market juga menyediakan perlengkapan mistis. Ada berbagai barang untuk keperluan sihir di jual di sini seperti bulu burung hantu, jimat, tulang - belulang hewan, bahkan janin hewan yang di keringkan. Di sinipun tersedia batu asteoid yang jarang di dapati di pasar lainnya. Pembeli yang datang ke pasar ini beragam, ada penyihir, paranormal, ahli astrologi, bahkan turis. Namun untuk para turis biasanya mereka datang ke pasar ini untuk membeli cindera mata. Hal unik lain dari pasar ini adalah setiap penjual memakai pakaian khas dengan topi warna - warni.

4. Smithfield Market London

Bagaimana jika anda mendapati potongan tubuh manusia yang bergelantungan? Saya jamin pasti anda bakalan lari terbirit - birit. Ya itulah yang akan anda dapati di Smithfield market. Namun hal tersebut tidak seutuhnya benar. Pasalnya potongan tubuh yang bergelantungan tersebut tidaklah nyata. Ada berbagai macam daging seperti daging ayam, sapi, dan babi yang telah di hancurkan kemudian di hadikan bentuk menyerupai potongan tubuh manusia.  Seperti di kutip dari Liputan6.com pada 9/8/15 hal tersebut dilakukan sebagai upaya promosi pengembangan game Capcim Resident Evil 6. Bagi anda yang punya nyali boleh kok melihat proses pembuatanbya plus mencicipi secara gratissss. Bagaimana anda punya nyali.

5. Dhaka Child Market Bangladesh

Sepertinya ini tak layak di sebut pasar. Namun tak dapat dipungkiri memang di tempat ini di jadikan ajang jual beli manusia. Bangladesh negara miskin berbatasan dengan India ini seolah telah melegalkan praktik jual beli manusia tersebut. Tak dapat di pungkiri memang, kemiskinan, pendidikan yang rendah serta negara yang rawan bencana membuat penduduknya menghalalkan apapun demi bisa bertahan hidup. Saat masuk pasar ini sekilas memang tak ada yang aneh namun begitu masuk di dalamya wanita - wanita siap dijajakan. Bahkan mirisnya orang tua mereka sendiri kadang yang menjualnya. Dan mau tahu berapa harganya 3 jutaan. Sungguh tak bisa dipercaya. Manusia yang di jual di pasar ini biasanya akan berakhir di perbudakan atau tempat prostitusi.

Tonton Vidio Lainya : [VIDIO] 5 Negara Dengan Kekuatan Militer Yang Paling Ditakuti Amerika
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar