Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

4 Peluang Bisnis Bagi Anak SMA Yang Menjạnjikan

Sebagai seorang anak SMA sudah seharusnya kamu menjadi pribadi yang cerdas dan juga pintar. Bukan hanya cerdas dan pintar dalam pelajaran di sekolah, namun juga cerdas dan pintar dalam segala hal. Salah satunya adalah cerdas dalam membaca peluang bisnis yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah sebagai tambahan uang saku.

Bukan seberapa banyak uang yang bisa didapatkan. Berbisnis di usia muda semata-mata hanya untuk melatih ketajaman insting dan juga melatih kemandirian. Tidak usah berfikir untuk berbisnis dengan skala yang besar,cukuplah untuk memulainya dengan bisnis skala kecil yang tidak banyak memerlukan modal, cukup dengan kamu menyisihkan sebagian uang jajan atau bahkan tanpa modal sekalipun.

Mau tahu bisnis apa saja yang pas dan cocok buat anak SMA? Simak artikel sampai selelesi dan cobalah menjadi pribadi yang beda dari anak SMA lainya, disaat mereka menghabiskan waktunya untuk berfoya-foya kamu sudah memulai menata masa depan yang luar biasa.

4 Bisnis Usaha Yang Bisa Dilakukan Anak SMA


Menjadi Blogger / Vlogger

Youtube dan Google sudah pasti kamu tidak asing lagi mendengar namanya. Yups, Youtube dan Google merupakan mesin telusur berbagai informasi yang paling populer saat ini. Nah, pernahkah kamu berfikir bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari dua situs ini. Atau kalian hanya sebagai penggunanya saja yang betah duduk berjam-jam menghabiskan kuota.

Kamu bisa memanfaatkan 2 situs ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, tak hanya ratusan ribu, tapi jutaan dan tanpa modal yang besar, cukup mengandalkan kuota, atau kamu bisa menggunakan wifi gratisan. Caranya adalah kamu bisa menjadi blogger atau youtubers. Apa itu blogger dan Youtuber? Silahkan kamu cari penjelasanya di Google yaach,..


Baca Lainya : Cara Mudah Membuat Blog/Web Gratis dengan Smartphone

Jualan Kosmetik

Buat kamu anak cewek bisa dicoba nich untuk belajar memulai bisnis dengan berjualan kosmetik. Tampil cantik sudah tentu menjadi prioritas bagi kebanyakan anak cewek, kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Cobalah untuk mempelajari berbagai jenis kosmetik yang aman digunakan, kemudian kamu bisa menawarkanya kepada teman sekolahmu, atau juga bisa ibu guru di kelasmu, lumayan kan!!!

Jualan Pakaian

Berikutnya kamu bisa mencoba untuk berjualan pakaian. Bisa kaos, kemeja, atau celana. Cari tahu apa yang menjadi trend di kalangan seusiamu. Karena umumnya anak seusiamu suka ikut ikutan trend, sehingga kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Isi Pulsa Elektrik Dan Paket Data

Hampir pasti saat ini pulsa dan data Internet seakan menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa ditinggalkan, apalagi buat mereka yang masih duduk dibangku sekolahan. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk bisnis kecil tapi menghasilkan. Jangan anggap remeh karena bisnis yang besar juga pastinya berawal dari yang kecil terlebih dahulu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar