Berapa Saldo Minimal ATM  BRI Simpedes ?
Berapa Saldo Minimal ATM  BRI Simpedes ?

Berapa Saldo Minimal ATM BRI Simpedes ?


Sebenarnya ada banyak produk tabungan BRI namun kali ini Kepitingonline pingin membahas tabungan Simpedes beserta saldo minimal ATM BRI Simpedes. Hal ini karena jenis tabungan Simpedes memang banyak diminati oleh nasabah BRI.

Setoran awal BRI Simpedes hanya Rp 100.000, hal ini tentu saja jauh lebih ringan jika dibanding setoran awal dari jenis tabungan BRI lainnya. Untuk biaya administrasi bulanan di BRI Simpedes juga tergolong sangat ringan yaitu sebesar Rp5.500 buat orang dengan penghasilan pas - pasan angka tersebut tentu saja sangat berharga.

Baca Lainya : Cara Melacak Identitas Seseorang Dari Nomor Rekening Bank

Sama seperti jenis tabungan BRI lainnya, BRI Simpedes juga dilengkapi dengan ATM. Hal ini tentunya sangat penting untuk dimiliki. Karena faktanya meski hanya setingkat  Simpanan Pedesaan saat ini yang namanya mobilitas sama saja cepatnya. Dari berbagai jenis keperluan faktanya orang yang hidup di desa juga sering menggunakan ATM dalam setiap transaksi.

Hanya saja yang perlu diketahui saat menggesek kartu ATM anda harus paham berapa limit yang harus disisakan. Jadi jangan sampai anda menyalahkan fihak bank saat saldo yang anda miliki tidak dapat keluar semua. Hal tersebut pada umumnya berlaku untuk semua bank.

Dan untuk jenis tabungan Simpedes Bank BRI mengharuskan nasabahnya untuk   menyisakan  saldo minimal senilai Rp.50.000. Ketika saldo anda dibawah atau sama dengan Rp. 50 ribu maka uang tersebut tidak bisa diambil dari mesin ATM BRI. Namun aturan ini berbeda lagi jika anda ingin menutup rekening tabungan anda, maka anda akan dikenai biaya sebesar sebesar Rp 25.000.

Buat anda yang jadi nasabah BRI dengan jenis tabungan Simpedes sudah faham kan berapa limit ATM yang harus anda sisakan. Ok semoga artikel ini bermanfaat
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar