Ini Lho Jumlah Potongan Simpedes dan BRitama
Ini Lho Jumlah Potongan Simpedes dan BRitama

Ini Lho Jumlah Potongan Simpedes dan BRitama



Bank Rakyat Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan dengan tujuan menjadi bank komersial terpercaya di Indonesia. Dengan slogan " Melayani dengan Sepenuh Hati" BRI pun sukses menjaring lebih dari 52 juta nasabah dengan berbagai kalangan. Untuk mempermudah transaksi nasabah ada banyak produk yang diberikan BRI diantaranya adalah Tabungan BRITAMA, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan haji, Tabungan BRItama Dollar, Britama Bisnis, BRITAMA rencana, BRITAMA Valas, BRITAMA Junio dan Tabunganku.

Untuk membuka salah satu jenis tabungan BRI caranya juga sangat mudah. Anda cukup datang ke kantor cabang BRI yang dekat dari rumah anda dengan membawa uang yang akan disetor sebagai saldo awal dan kartu identitas diri. Setelah itu ambil antrian di Costumer Service, dan mengisi formulir yang di berikan CS, dan setelah data tentang anda di registrasi maka anda bisa langsung menyetorkan uang sesuai jenis tabungan yang anda inginkan. Dan selanjutnya anda akan di berikan buku tabungan dan kartu ATM.

Baca Lainya : Ingin Cepat Kaya ala Orang Tionghoa, 5 Rahasia Ini Akan Membantumu Mewujutkanya

Nah gampang kan, berikutnya anda tinggal menambah saldo di tabungan setiap kali anda punya uang. Nah masalahnya jika tidak punya uang trus tabungan dibiarkan hanya dengan saldo awal saat anda membuka rekening apa yang akan terjadi? Hal ini lah yang banyak belum diketahui nasabah. Banyak orang mengira jika uang simpanan mereka akan aman atau tidak terpotong.

Faktanya semisal anda membuka tabungan BRITAMA atau Simpedes tetap ada biaya admin perbulannya. Dan hal ini pula yang sempat saya alami dimana saya membuka tabungan Simpedes dengan saldo awal saat buka rekening sejumlah 500 ribu. Karena saat itu tidak ada uang untuk saya tabung. Maka saya biarkan saja. Namun kaget saat beberapa beberapa bulan kemudian tambah saldo dan cek buku tabungan ternyata saldo berkurang 50 ribu.

Karena itu buat anda yang berencana menabung  tapi saldo anda sedikit dan tidak tahu kapan akan menambah saldo lagi mending ambil jenis Tabunganku saja, karena jenis tabungan ini tidak ada potongan dan setoran awal pun cuma 20 ribu. Namun bila anda sudah mengambil jenis tabungan BRITAMA atau SIMPEDES maka biaya potongan bulanannya adalah sebagai berikut :

  • Potongan bulanan BRITAMA sebesar Rp.12000
  • Potongan bulanan SIMPEDES sebesar RP.6500

Sudah jelas kan, pasti anda bisa memilah dan memilih sendiri jenis tabungan mana yang sesuai dengan kantong anda dan aman buat uang anda di BRI.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar