Keuntungan Menabung Di Bank Permata Untuk Anak

watch_later Sunday, 14 January 2018


Bank bing bung yuk kita ke bank, bank bing bunk yok kita nabung, bank bing bung hei jangan di hitung tau tau kita nanti dapat untung. Kalau kamu lahir di tahun 80 - 90 an pasti ngga asing sama lagu anak - anak ini. Faktanya dunia tabung - menabung memang bukan hanya milik orang dewasa. Justru dari kecil anak harus diajarkan untuk ber hemat atau menyisihkan sebagian uang.

Hal ini bukan tanpa alasan mengingat pembentukan karakter anak di mulai dari kecil. Anda tidak ingin kan punya anak yang hanya menghamburkan uang tanpa tahu rem?
Saat ini banyak bank telah memiliki jenis tabungan yang di khususkan untuk anak - anak. Dan kali ini Kepitingonline akan mengulas Tabungan untuk anak dari bank Permata.

Seperti saya singgung di atas, sebenarnya ada  banyak bank di Indonesia yang telah menyediakan tabungan khusus untuk anak. Namun bank permata memang punya sesuatu yang unik untuk menarik minat anak - anak agar gemar menabung.

Baca Lainya : 7 Cara Hemat Ini Bisa Membuatmu Kaya Raya, Yuk di Coba!!

Produk tabungan Permata Bintang menjadi unggulan, dimana anak  diajak untuk interaktif langsung dengan buku tabungan mereka. Ya karena buku tabungan serta kartu debitnya memang di sesuaikan dengan anak - anak yang bisa diwarnai dan dimainkan. Otomatis dengan cara ini di harapkan anak lebih senang menabung.

Untuk menjadi nasabahnya pun juga sangat mudah, anda bersama anak tercinta dapat langsung datang ke kantor bank Permata ( anda sendiri juga tidak apa - apa ) dengan membawa persyaratan sebagai berikut :
  • 1. Identitas orang tua yaitu KTP, NPWP
  • 2. Kartu keluarga / Akte lahir.

Setelah itu otomatis anak anda akan mendapat kartu debit sekaligus buku tabungan sesuai karakter yang di pilih anak. Setidaknya ada 5 penggambaran pekerjaan yang bisa di pilih, seperti Pilot, pemain bola, balerina, dokter, maupun musisi.

Berikut 3 Tahapan untuk menyaksikan aksi 4D Cerita Bintang.
1.Unduh aplikasi Cerita Bintang dari android
2. Suruh anak mewarnai gambar sesuai kreasi ( usahakan gambar sesuai dengan buku tabungan ).
3. Download aplikasi Cerita Bintang dari App store atau Google play
4.Scan gambar Cerita Bintang dari buku tabungan dan kartu debit Permata Bintang.

Nah sekarang anak anda sudah bisa bermain dengan karakter sesuai impiannya.

Keuntungan Tabungan Permata Bintang
1. Setoran awal Rp. 50.000
2.Bebas biaya admin jika saldo di atas Rp 250.000
3. Bebas biaya tarik tunai di ATM Bank lain yang tergabung dalam jaringan ALTO ATM Bersama, ATM Prima (BCA) dan visa plus untuk saldo sebelum transaksi lebih dari 5 juta
4. Saldo minimum Rp. 50.000

Nah menarik bukan, apalagi semakin sering menabung koleksi buku mewarnai 4D AR bertambah banyak. Jadi bisa di pastikan ini bisa menjadi penyemangat anak anda untuk menabung.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.