Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Tanya : Pada Hari Jum'at Bank BRI Tutup Jam Berapa?

Sudah tidak diragukan lagi jika BRI menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menabungkan uangnya. Pelayanan yang memuaskan serta layanan fasilitas yang lengkap menjadi keunggulan BRI sehingga semakin di cintai nasabahnya. Keunggulan lainya Bank BRI telah memiliki sebanyak kurang lebih 7.738 kantor unit yang tersebar hampir ke semua daerah di Indonesia, tak hanya tersebar di kota besar namun juga merata sampai di kota kecil.

Bahkan demi kepuasan nasabah terdapat beberapa kantor cabang BRI yang buka pada hari Sabtu dan Minggu, namun kantor cabang tersebut hanya ada di daerah kota besar saja. Untuk kantor cabang lainya jam operasional bank BRI telah diatur dan ditetapkan sama. Bagi anda yang ingin membuka tabungan ataupun keperluan investasi dan lainya silahkan datang berkunjung pada hari dan jam kerja yang telah disepakati tersebut.

Baiklah, sehubungan beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan sebuah email yang menanyakan tentang jam kerja BRI pada hari jum'at! Pada kesempatan ini kami sengaja membuat tulisan ini, sebagai jawaban dari email tersebut. Sebenarnya kami sudah menjelaskan secara lengkap jam operasional BRI pada artikel berikut ini.

Baca Lainya : Mengetahui Jam Operasional Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri Terbaru
Mungkin pembaca kurang teliti dalam membaca informasi tersebut. Dan berikut kami sampaikan kembali jam kerja operasional BRI pada hari jumat.

Jam Kerja BRI
Pada dasarnya jam buka Bank BRI pada hari Jumat sama dengan hari kerja lainya, yaitu buka mulai pukul 08.00 s/d 15.00. Adapun waktu jam istirahat pada pukul 12.00 - 13.00, silahkan anda datang pada jam tersebut.

Nah, demikian tadi jam kerja buka dan tutup Bank BRI pada hari Jumat, sebagai jawaban dari pertanyaan pembaca yang masuk ke email kami. Semoga dengan penjelasan singkat ini tidak ada lagi pembaca yang bingung. Jika ada pertanyaan lain, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar ya, atau anda bisa menanyakan langsung di situs resmi BRI yaitu www.bri.co.id anda bisa langsung mengajukan pertanyaan lewat layanan chat online yang disediakan oleh BRI, untuk penjelasan layanan tersebut anda bisa membaca pada artikel di bawah ini. Salam.

Baca Juga : Live Chat BRI, Layanan Informasi dan Bantuan Gratis Secara Online Bagi Nasabah 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar