Bikin Baper, Kisah Cinta Sejati Wanita Dengan Seorang Gelandangan
Bikin Baper, Kisah Cinta Sejati Wanita Dengan Seorang Gelandangan

Bikin Baper, Kisah Cinta Sejati Wanita Dengan Seorang Gelandangan

Advertisement


Yang namanya jodoh kita tidak tahu dimana, kapan dan dengan siapa akan dipertemukan.  Apakah itu dengan orang biasa, kaya, atau bahkan miskin.  Yang jelas saat cinta datang menyapa semua nampak  sangat berbeda. Maka tak salah jika orang bilang " gula Jawa bisa berubah jadi rasa coklat " Hal ini pula yang dialami oleh Emmy Abrahamson (41) dimana dia menemukan belahan jiwa yang mungkin  tidak pernah dibayangkan oleh dirinya.

Kejadian bermula  di tahun 2006  saat Emmy tengah berlibur di  Amsterdam Belanda. Saat itu, ketika ia tengah berjalan - jalan di sebuah taman tanpa sengaja matanya tertuju pada sebuah kursi, dimana  terdapat seseorang yang tengah tertidur pulas. Dengan perasaan iba ia mendekati bangku tersebut sambil mengamati sosok  berpakaian kumal dan dekil tersebut. Dengan keyakinan Emmy mencoba membangunkan sosok yang masih asing itu. Dan sungguh terkejutnya  Emmy,  begitu tahu ternyata sosok yang ia bangunkan tersebut adalah seorang pria.

Baca Juga : 10 Tipe Cewek Yang Paling Dibenci Cowok, eits Kamu Termasuk Diantaranya Nggak ya..

Waaww... amazing, fikir Emmy seorang pria dengan rambut kotor, tubuh dekil, baju kumal dan tampang yang semrawut ada di hadapannya. namun..... ada sesuatu yang membuatnya nyaman, perasaan aneh yang ingin berlama - lama memandangi pria ini. Ya, mata coklatnya ternyata mampu membuat Ema klepek - klepek. Gayung pun bersambut seolah tahu apa yang ada dalam fikiran Emmy pria inipun mulai berbicara pada Emmy

Vic Kocula demikian nama pria ini menjadi sangat akrab dengan Emmy. Entahlah apa yang ada dalam fikiran Emmy saat itu,  mungkin terpesona oleh tatapan matanya, atau mungkin sudah  ada benih - benih cinta nyatanya mereka berdua jadi akrab. Bahkan dipertemuan pertama itu mereka berbicara selama selama 1 jam. Dengan akhir sebuah janji dimana mereka akan bertemu lagi minggu depan di tempat yang sama. Oooow so sweat ( heh... yang nulis jadi ikutan baper nih  he he he ).

Waktu berlalu, namun rasa itu semakin tertanam kuat di benak Emmy dan Vic hingga seolah cinta mereka tidak dapat dipisahkan lagi. Namun kenyataan berkata lain. Emmy harus kembali ke Swedia karena jatah liburannya telah habis. Sedih, galau, kecewa, putus asa bercampur jadi satu. Sungguh perpisahan yang sangat tidak diharapkan mengingat hubungan cinta mereka masih hot - hotnya. Namun mau tidak mau Emmy harus kembali juga ke negaranya.

Baca Juga : 7 Kata Sakti Yang Biasa Digunakan Pria Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Selesai sudah, hanya itu yang ada dalam fikiran Emmy.  Jarak, waktu membuat kecil kemungkinan mereka dapat bersama lagi. Hingga dengan berat hati diberikanlah nomor telepon agar jika Vic kangen masih bisa menghubunginya. Namun sungguh di luar dugaan. Ibarat pepatah gunung kudaki lautan ku seberangi begitupun dengan Vic, ia berjuang mati - matian mengumpulkan uang demi menemui kekasih tercinta. Dan tepat 3 Minggu setelah perpisahan mereka, Vic Kocula memberi kejutan pada Emmy dengan meneleponnya dan mengatakan bahwa sekarang ia telah berada di depan rumahnya. Waaaw sungguh tak terbayangkan bahagianya Emmy saat itu.

Namun siapakah sebenarnya Vic Kocula?  Ternyata oh ternyata ia seorang  warga negara Amerika yang tengah menjelajah pelosok Eropa kemudian kehabisan uang. Dalam keputusasaan karena tidak bisa kembali ke negara asalnya ia jadi pecandu alkohol dan gelandangan. Dan di akhir cerita mereka pun hidup bahagia dengan menikah di sebuah kastil, Vic pun juga tak lagi jadi gelandangan karena ia berlatih kembali  sebagai insinyur listrik. saat ini bahkan pasangan ini telah dikaruniai anak kembar yang telah berusia ,6 tahun yaitu Til dan Desta.

Dan sekarang setelah lebih dari satu dekade pasangan ini berbagi cerita cinta mereka di acara televisi This morning. Emmy yang berprofesi jadi penulis pun mengabadikan cerita cinta mereka dalam sebuah buku berjudul How to fall in love with a man who lives in a bush. Seperti di kutip dari www. Viva.com dari The sun.

Baca Lainya : Bosan Ditanyain Kapan Nikah Melulu ? 9 Jawaban Ini Pasti Akan Membuat Lawan Bicaramu" Kebakaran Jenggot "

Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar