Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

CEK DISINI ! Kode Rekening BRI Dari Daearah Mana

Inget banget kejadian beberapa tahun yang lalu. Pas siang - siang dapet pesan dari orang yang tidak dikenal.  " Selamat anda memenangkan undian sejumlah Rpp. 40.000.000." Sebenarnya sih udah tahu kalau itu kerjaan orang yang mau nipu. Dan benar saja,  coba deh saya isengin dengan membalas pesan tersebut" Dan seperti yang saya duga. Pelaku tersebut  berbasa basi
dan ujung - ujungnya nanya nomor rekening.

Katanya sih buat transfer hadiah tersebut, ya udah karena  udah tahu juga jika orang berniat ngga baik. Maka saya pun asal sebut nomor dan setelah beberapa menit kemudian pelaku tersebut nelfon lagi sambil marah - marah karena saat coba ngambil uang dengan nomor rekening yang saya berikan nggak berhasil. Ha ha ha rasain, mo nipu malah ketipu.

Tapi kejadian serupa  ngga hanya  terjadi sekali itu aja lho.  Kali ini dengan modus yang agak berbeda yaitu dengan cara menyuruh saya untuk mengirimkan uang di nomor rekening yang bersangkutan. Tapi karena udah lama jadi saya lupa berapa nomornya. Yang jelas 2 pengalaman saya tersebut cukuplah jadi pengalaman dan pengetahuan buat kamu yang belum pernah dapat modus penipuan seperti saya.

Tapi sebenarnya   seperti modus penipuan  yang kedua yaitu dengan menyuruh mengirim uang ke nomor rekening si pelaku bisa lho kita cari tahu dari bank mana beserta alamatnya. Tapi kali ini Kepitingonline hanya akan membahas nomor rekening dari bank BRI. Jadi misalnya ada orang suruh mentransfer uang dengan nomor rekening BRI 0385 -0100-7302 - 504,  maka pertama - tama yang mesti kamu lakukan adalah masuk ke situs BRI http://www.bri.co.id/unitkerja.

Selanjutnya masukkan kode bank tersebut yaitu 4 nomor di awal nomor rekening. Dan dari penelusuran saya nomor rekening yang berawalan 3850 berasal dari KCP Unit Tigaraksa, Jl. Aria Wangsakara Ruko Kotamas No.N -0 168 Tangerang,  Banten. Gampang kan, tapi inget jika awalan nomor rekeningnya menggunakan nol jangan ikut di tulis seperti yang saya contohkan diatas.

Berikut saya kutipkan beberapa kode bank BRI dari berbagai wilayah di Indonesia.

Medan
1. BRI KCP UNIT PULO BRAYAN
Jl. KL Yos Sudarso No. 400 Medan Pulo Brayan Kota Medan, Sumatera utara
Telepon : 061 - 6615141
Nomor kode : 3353

2. BRI KCP KCP BRI BELAWAN
Jl. Raya Pelabuhan No.12, Kec. Medan Belawan Kota Medan Sumatera utara
Nomor kode : 1091

3. BRI Kantor Kas KK BRI Ditjen Anggaran Medan
Jl.Diponegoro No.30A, Kota Medan, Sumatera utara
Telp : 061 - 4530212
Nomor kode : 1341

Jakarta

1. BRI KCP Meruya ilir
Jl. Jl. Meruya ilir No. 36 C Kel. Srengseng. Kec Kota Jakarta Barat DKI Jakarta
Nomor kode :1177

SURABAYA

1. Kanwil Surabaya
Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 122 - 138
Nomor kode : 0146

2. KC BRI Kaliasin
Gedung plaza BRI, Jl Basuki Rahmat No. 138
Nomor kode : 0096

3. KC BRI Surabaya, Rajawali
Jl. Rajawali No. 25 - 27 Surabaya
Nomor kode :0172

Semoga artikel saya dapat sedikit membantu kamu, saat ada SMS tak bertanggung jawab. Dan bila kamu  masih bingung dengan nomor kode  yang saya maksud bisa kok bertanya pada kami lewat kolom komentar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar