Dikira Batu Bernilai Jutaan, Ternyata Benda Menjijikkan
Dikira Batu Bernilai Jutaan, Ternyata Benda Menjijikkan

Dikira Batu Bernilai Jutaan, Ternyata Benda Menjijikkan

Baca berita beberapa hari lalu bikin senyum - senyum sendiri. Gimana nggak benda yang di kira barang luar angkasa dan bernilai tinggi ternyata oh ternyata, justru sesuatu yang sangat menjijikkan. Al kisah  cerita bermula dari sebuah desa kecil di India. Fazilpur Badli demikian nama desa tersebut, tanpa sengaja tanpa diduga saat warga desa tengah asyik ngobrol - ngobrol cantik terdengar suara bedebum.... antara kaget, takut dan penuh tanya, para warga itupun berlarian menuju ke tempat dimana suara itu muncul.

Ilustrasi Batu Meteor
Taraaa.... dan begitu di dekati ternyata benar, seonggok barang aneh tergeletak,  berwarna putih, kuning kecoklatan dengan tekstur putih transparan  membuat orang yang ada di tempat itu yakin jika barang tersebut  adalah benda bernilai tinggi.  Dan mau tahu apa yang terjadi selanjutnya, tanpa di aba - aba  rebutan barang " istimewa" itu pun terjadi, mereka saling mengakui jika barang tersebut adalah milik mereka.

Baca Juga : Miris !! Fakta Kodokushi " Mati Dalam Kesendirian" Yang Menjadi Trend di Negara Jepang

Tak mau rebutan  meluas sampai terjadi pertumpahan darah, segera oleh aparat desa barang tersebut diamankan dan mengajak warga setempat bermusyawarah. Dan keputusan menyepakati jika nantinya barang " berharga " tersebut laku di jual maka hasilnya di bagi rata.  Terbukti cara ini sukses meredam warga untuk saling berebut benda aneh tersebut.

Menurut warga Fizilpur benda tersebut memiliki berat 8 hingga 10 kg. Mereka awalnya mengira benda tersebut adalah batu es, mengingat warnanya yang putih dan keras, namun setelah di tunggu lama benda tersebut tidak juga mau mencair.

Di dorong rasa penasaran dan keinginan kaya mendadak, fihak kepolisian pun di datangkan bersama para Ilmuwan dari Departemen Meteorologi India ( IMD ) untuk meneliti batu " meteor"  temuan mereka tersebut.

Baca Juga : Kisah Remaja India Yang Hidup Kembali Saat Akan di Makamkan

Sungguh malang tak dapat ditolak untung tak dapat di raih. Beberapa hari setelah benda tersebut diteliti dan di umumkan pada masyarakat. Betapa terkejutnya mereka pasalnya mimpi jadi jutawan berubah 180 ° jadi sesuatu yang menjijikkan. Ya pasalnya setelah di teliti di ketahui jika benda tersebut adalah tinja beku yang sengaja di buang dari atas pesawat.

Kecepatan jatuh dengan temperatur dingin di udara, tinja bercampur pipis yang di buang dari pesawat membeku ketika sampai di bumi. Uniknya hal tersebut terjadi setelah pemerintah India melakukan pelarangan terhadap pesawat untuk tidak mengosongkan toilet saat pesawat tengah mengudara. Karena di ketahui memang kejadian tersebut sudah sering terjadi. Tak main- main pemerintah India akan memberi denda 50 ribu rupee atau setara 19 juta rupiah bagi pesawat yang ketahuan membuang kotoran manusia di udara.

Hadeeuh, mimpi apa ya penduduk desa yang  polos ini, sampek - sampek tinja buat rebutan. Belum lagi buat mereka yang udah terlanjur nyimpen dan di bawa pulang. Hoeks... mana kamu tau pada di taruh mana tuh " benda ajaib"? Kulkas...... ck, ck,ck. Ngga kebayang tuh . Langsung deh begitu dapet pengumuman jika tu benda bukan batu meteor maka tanpa di komando langsung tuh pada  ngecek kulkas dan buang  benda menjijikkan tersebut. Aih... apa ngga kebayang ya, nanti saat ambil makanan dari kulkas whek... aduh ngga banget deh.

Baca Lainya : Waduuch Kok Bisa Ya, Gara-Gara Sinetron Warga Sekampung Jadi Tawuran
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar