Mengetahui Ciri Dari ATM Setor Tunai BRI

watch_later Tuesday, 6 February 2018

Jika dulu menabung hanya bisa dilakukan di bank, namun saat ini kegiatan menabung tidak melulu mesti antri di teller bank. Ada cara yang lebih praktis dan cepat yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan Mesin Setor Tunai.

Saat ini hampir semua bank telah menyediakan mesin ini. CDM (Chast Deposite Machine) atau biasa dikenal dengan nama ATM Setor Tunai merupakan sebuah mesin yang memungkinkan nasabah untuk bisa menabung tanpa harus pergi di kantor cabang bank. Kelebihan lainya adalah menabung dengan mesin ini tidak terikat jam operasional kantor, sehingga kapanpun anda bisa melakukanya.

Dan salah satu Bank yang telah menyediakan mesin ATM Setor Tunai adalah Bank BRI.  Untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan fasilitas kemudahan bagi para nasabah BRI telah menyediakan jenis mesin ini. Namun demikian tidak semua nasabah mengetahui tentang mesin Setor Tunai BRI. Banyak nasabah yang tidak mengetahuinya, dan kebanyakan dari nasabah hanya mengetahui tentang mesin Tarik Tunai BRI.

Secara fisik bentuk mesin Setor Tunai dan Tarik Tunai hampir sama. Bahkan saat ini telah banyak pula ATM BRI yang bisa difungsikan ganda yaitu bisa untuk setor tunai dan bisa juga untuk tarik tunai. Namun sebenarnya pihak bank telah memberikan tanda kusus di Mesin ATM Setor Tunai, yaitu terdapat tulisan SETOR TUNAI pada bodi mesin biasanya tulisanya berada diaatas layar monitor.

Ciri lain yang membedakan kedua jenis mesin ini adalah terdapat kotak penyimpanan uang pada jenis mesin Setor Tunai BRI.

Nah, itulah tadi ciri dan perbedaan dari Mesin ATM Setor Tunai dan Tarik Tunai BRI. Bagaimana? Sekarang anda jadi tahu kan??

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.