Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Mengetahui Ciri Dari ATM Setor Tunai BRI


Jika dulu menabung hanya bisa dilakukan di bank, namun saat ini kegiatan menabung tidak melulu mesti antri di teller bank. Ada cara yang lebih praktis dan cepat yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan Mesin Setor Tunai.

Saat ini hampir semua bank telah menyediakan mesin ini. CDM (Chast Deposite Machine) atau biasa dikenal dengan nama ATM Setor Tunai merupakan sebuah mesin yang memungkinkan nasabah untuk bisa menabung tanpa harus pergi di kantor cabang bank. Kelebihan lainya adalah menabung dengan mesin ini tidak terikat jam operasional kantor, sehingga kapanpun anda bisa melakukanya.

Dan salah satu Bank yang telah menyediakan mesin ATM Setor Tunai adalah Bank BRI.  Untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan fasilitas kemudahan bagi para nasabah BRI telah menyediakan jenis mesin ini. Namun demikian tidak semua nasabah mengetahui tentang mesin Setor Tunai BRI. Banyak nasabah yang tidak mengetahuinya, dan kebanyakan dari nasabah hanya mengetahui tentang mesin Tarik Tunai BRI.

Secara fisik bentuk mesin Setor Tunai dan Tarik Tunai hampir sama. Bahkan saat ini telah banyak pula ATM BRI yang bisa difungsikan ganda yaitu bisa untuk setor tunai dan bisa juga untuk tarik tunai. Namun sebenarnya pihak bank telah memberikan tanda kusus di Mesin ATM Setor Tunai, yaitu terdapat tulisan SETOR TUNAI pada bodi mesin biasanya tulisanya berada diaatas layar monitor.

Ciri lain yang membedakan kedua jenis mesin ini adalah terdapat kotak penyimpanan uang pada jenis mesin Setor Tunai BRI.

Nah, itulah tadi ciri dan perbedaan dari Mesin ATM Setor Tunai dan Tarik Tunai BRI. Bagaimana? Sekarang anda jadi tahu kan??

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar