Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Tulisan Di Struk ATM Buram? Kamu Wajib Baca Tips Ini

Buat sebagian orang struk pengambilan uang dari ATM ( thermal paper ) ngga penting banget ( karena begitu keluar, struk langsung masuk ke tempat sampah ). Namun ngga sedikit juga yang menganggap barang kecil tersebut penting.  Yang jadi masalah karena asal simpan kadang tulisannya ngga bisa kebaca alias kabur. Nah kali ini Kepitingonline punya beberapa tips agar tulisan dalam struk tersebut dapat kembali terbaca. Gimana caranya yuuuuk cus ikuti tips dan trik dari Kepitingonline.

Baca Lainya : 7 Cara Hemat Ini Bisa Membuatmu Kaya Raya, Yuk di Coba!!

1. ROKOK
Meskipun jujur saya paling benci sama barang satu ini tapi ya sudahlah, karena faktanya rokok bisa nyelametin tulisan kabur dari struk ATM. Caranya  dekatkan ujung bara api rokok ke area tulisan yang hilang, tapi hati - hati ntar terlalu dekat jaraknya bukannya tulisan muncul lagi tapi malah gosong kebakar. Karena itu saat memanasi sambil goyangan ke kanan dan ke kiri. Tapi kalau pingin hasil maksimal posisikan bara rokok ada di bawah kertas. Lakukan sampai seluruh tulisan di struk terbaca semua.

2. OBAT NYAMUK
Jika biasanya bahan yang satu ini buat usir cantik si nyamuk. Tapi  ternyata bisa juga untuk nyelametin tulisan kabur di struk. Caranya, sama sih seperti penggunaan rokok diatas. Dekatkan bara obat nyamuk pada tulisan yang berwarna buram, lakukan sampai tulisan dapat di baca kembali.

3. SETRIKA
Jika kamu ngga punya kedua benda di atas coba deh gunakan setrika. Dan caranya juga sangat mudah, panaskan setrika kamu selanjutnya ambi struk yang buram tadi dan setrika dengan cara mendiamkan sebentar di bawah setrikaan yang panas, jika tulisan sudah berwarna hitam  angkt setrikannya selanjutnya tulisan di struk akan jelas terpampang nyata.

4. CATOKAN RAMBUT
Buat kaum cewe pastinya pada punya kan benda yang satu ini. Nah kamu bisa tuh munculin lagi tulisan buram di struk dengan cara di catok ( ha ha ternyata ngga cuma rambut aja ya guys) caranya sama sih kaya kamu catok rambut. Tapi mesti hati hati juga namanya juga kertas takutnya bisa robek.

Gimana mudah kan caranya, karena itu jika struk ATM kamu ngga bisa kebaca langsung aja di coba.

Baca Lainya :  Tips Mengelola Gaji Bulanan Agar Tidak Habis Sebelum Waktunya

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar