Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

3 Bahan Alami HERBASTAMIN yang Bikin Greng


Sudah jadi rahasia umum jika berbagai tanaman herbal seperti purwoceng, ginseng, dan pasak bumi bisa meningkatkan vitalitas pria. Hal ini karena berbagai kandungan yang ada di dalam tabaman tersebut.
Purwoceng misalnya, tanaman yang bisa kita jumpai di pegunungan Dieng ini ternyata memiliki kandungan tanin, alkaloid, dan turunan saponin yang di percaya mampu:

Tanaman Purwaceng
  • Menjaga vitalitas pria
  • Menunjang kerja otot dan saraf
  • Meningkatkan hormon testosteron ( testosteron sendiri merupakan hormon steroid yang berfungsi meningkatkan gairah s dan penambah semangat)
  • Meningkatkan hormon Luteinzing yang berfungsi merangsang sel dalam testis untuk memproduksi testosteron
Gingseng

Sementara ginseng tak kalah hebat untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Jauuh sebelum banyak obat herbal bertebaran orang China zaman dulu sudah menggunakan ginseng sebagai salah satu obat untuk masalah vitalitas. Bukan hal aneh tentunya karena dalam ginseng sendiri terdapat berbagai kandungan seperti Saponin, minyak vaporising, asam organik, ester, sterols, asam folat dan berbagai kandungan lain.
Senyawa ginsenosida dalam Ginseng mampu meningkatkan sintesis dan pelepasan oksida nitrat (NO) pada pembuluh darah genital. Nitrat Oksida
 ( NO) dapat menyebabkan relaksasi kapiler darah dan meningkatkan kadar siklik ( GMP ) Guanosin Monofosfat siklik di jaringan pria. Selain itu kandungan Saponin nya mampu  memulihkan dan meningkatkan stamina.

Untuk pasak bumi terdapat senyawa aktif Enthanolic yang dapat memproduksi hormon testosteron jadi lebih banyak dan berkwalitas. Senyawa aktif Brusin dan Strichinin dipercaya mampu meningkatkan, mengatur, dan menyehatkan vitalitas pria agar tubuh tetap fit. Sementara Saponin, tanin dan alkaloid dapat melancarkan sirkulasi darah dan peredaran darah di sekitar kelamin agar saat melakukan hubungan tidak mengalami ejakulasi dini. Selain itu pasak bumi juga bisa untuk menambah energi agar tidak mudah lelah.

Tanaman Pasak Bumi

Melihat berbagai manfaat yang terkandung dalam ketiga tanaman herbal tersebut, tak salah jika dikombinasikan jadi satu membuat efek luar biasa untuk kesehatan dan vitalitas pria. Dan Herbastamin produk herbal yang dikeluarkan PT. NATURAL NUSANTARA ini menjawabnya. Perpaduan ketiganya berada dalam satu kapsul. Bisa dibayangkan bagaimana khasiatnya. Mengingat bahan - bahannya yang di percaya ampuh mengobati masalah pria dewasa.
Naaah buat anda yang mungkin saat ini lagi galau karena masalah ejakulasi dini, hingga nggak bisa muasin istri bisa coba minum Herbastamin.

MANFAAT HERBASTAMIN

  • Mengencangkan kulit dan otot pada Mr.P
  • Menguatkan paru dan afrodisiak
  • Meningkatkan libido
  • Meningkatkan hormon testosteron
  • Meningkatkan jumlah sperma
  • Menunjang gairah
  • Menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma sehingga lebih banyak dan berkwalitas
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya


Nama produk: Herbastamin
Isi produk : 60 kapsul



Komposisi :
Ginseng : 200 mg
Pasak bumi : 100 mg
Purwoceng : 200 mg

Cara minum : 2 kapsul per minum maksimal 3 kali sehari

Pemesanan : 
WA 081 343 103 440

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar