5 Fakta Si Ratu You Tube Silvia Agustina
5 Fakta Si Ratu You Tube Silvia Agustina

5 Fakta Si Ratu You Tube Silvia Agustina

Ratu Youtube buat kamu yang aktif di media sosial terutama Facebook pasti ngga asing dengan nama ini. Pasalnya polah tingkah akun yang bernama Silvia Agustina ini memang bikin netizen Indonesia pusing 7 keliling. Bukan karena kecantikannnya atau postingan yang bermanfaat tapi justru hinaan, pamer tubuh serta kata - kata kotor yang sering ia unggah.

Foto: FB Silvia Agustina
Meskipun dalam setiap unggahannya selalu diserang oleh haters namun anehnya semakin hari akun Silvia Agustina semakin banyak pengikutnya. Sampai  hari ini tanggal 6 Maret 2018  pukul 15.09 WIB, pengikut Akun ini sudah mencapai 82.047 orang waw gila nggak sih. Padahal di bulan Desember lalu saat pertama akun ini tenar gara - gara postingannya ngajak kencan sama motor Ninja masih di angka 7 ribuan.

Melihat fenomena ini jujur sih bikin saya miris, aneh campur geli sendiri. Gimana nggak, sudah tahu apa yang di posting banyak yang tidak bermanfaat namun justru semakin banyak pengikutnya... haih kayaknya emang udah makin gila deh dunia ini. Tapi ya sudahlah mungkin kehadiran ratu you tube membuat hiburan tersendiri bagi para pecintanya.

Namun bagi mereka yang tidak suka semua postinggan Silvia Agustina memang dianggap sampah, berikutnya sumpah serapah, berbagai kata yang diambil dari kebun binatang keluar semua dari mulut para haters. Sebenarnya apa sih alasan haters segitu bencinya dengan akun Silvia Agustina. Berikut 5 kelakuan ratu you tube Silvia Agustina yang bikin netizen kebakaran jenggot.


Kencan dengan motor Ninja
Di pertengahan bulan Desember 2017 lalu netizen di buat geram oleh postingan Silvia Agustina di salah satu grup di facebook. Isi unggahan tersebut kira - kira seperti ini. " Enam bulan lagi aku meluncur ke Indonesia ayo yang ingin ketemu aku tak jak bakar ikan di waduk Dung Ombo tapi syaratnya harus pakai Ninja. Kalau hanya pakai Honda supra, Yamaha apalagi Meo aku Ogah. Jadi yang punya Ninja boleh daftar sekarang.

Kata  - kata kotor



Mungkin karena ingin selalu diperhatikan atau mencari sensasi semata banyak kata - kata yang kurang pantas untuk di jadikan sebuah postingan justru paling sering di umbar oleh pemilik akun Silvia Agustina ini. Seperti yang diunggah dalam postingan tanggal 6 Maret 2018 kemarin  dimana terdapat sebuah gambar berbagai hewan dengan tambahan kalimat " hewan mana yang kalian sebut bila kalian lagi marah atau lagi kesel kalau saya lagi marah d4nc... begitu".

Nama asli pemilik akun Silvia Agustina
Banyak yang mengira jika nama Silvia Agustina itu merupakan nama asli dari pemilik akun tersebut. Namun sebuah fakta menyebutkan jika sebenarnya nama asli dari pemilik akun tersebut adalah Parjiyem nama Silvia Agustina itu sendiri konon merupakan nama dari anak pemilik akun tersebut. Hal ini berdasar unggahan akun Melek tube di channel You tube.

Hina Gaji PNS
Tak hanya gemar mengumbar kata - kata kotor. Namun juga menghina seluruh orang Indonesia, termasuk PNS katanya " paling - paling cowok Indonesia bergaji di bawah 3 juta, kecuali pengusaha yang mempunyai gaji ratusan juta. Kalau cuma PNS gedean gaji saya. PNS paling 4 juta 5 juta gedean gaji saya".

Rumahnya masih beralas tanah
Fakta tersebut seolah berbanding 180° dengan apa yang diperlihatkan si ratu you tube atau Parjiyem. Pasalnya dalam setiap unggahannya ia mengaku jika dirinyalah sang pemilik rumah tersebut. Warsito seorang yang mengaku tetangga dari Parjiem akhirnya mengungkap semuanya. Diketahui Parjiyem atau Silvia Agustina merupakan seorang TKW yang bekerja di Qatar. Dalam Channel You tube miliknya yaitu Melek tube ia mengabadikan rumah Parjiyem dalam sebuah vidio. Nampak kondisi rumah ratu you tube tersebut masih sangat sederhana dengan lantai yang masih beralas tanah dan dapur menggunakan gentong.

Mbak Parjiyem, mbak Parjiyem pingin eksis kok sampai segitunya. Boleh menjadikan medsos sebagai tempat sekedar untuk eksis di dunia maya, tapi apakah tidak lebih baik jika lebih bijak dan memberi manfaat dalam penggunaannya, toh pada akhirnya kita kan akan kembali ke dunia nyata juga. Jadi jangan sampai saat nanti anda beneran di dunia nyata jadi bahan bullyan orang karena kelakuan anda sendiri.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar