Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Begini lho Cara Cek Saldo Indomaret Card


Seperti jamur di musim hujan, keberadaan gerai Indomaret pun demikian juga. Tak hanya di kota besar bahkan sampai pelosok desa kita bisa menjumpai gerai waralaba ini.

Namun tahukah anda jika Indomaret sendiri memiliki kartu Indomaret card yang bisa anda gunakan berbelanja di seluruh gerai Indomaret dan juga tempat lain seperti tol, SPBU, trans Jakarta, commuterline, dan lainnya.

Indomaret card merupakan kerja sama antara Indomaret dan Bank Mandiri. Hadir dengan mempergunakan teknologi contacless, Indomaret card bisa dipergunakan tanpa menggesek kartu di mesin ECD.

Cara mendapatkan kartu 


Untuk anda selaku customer Indomaret, pasti penasaran dong gimana cara ngedapetin kartu ini? Gampang kok anda tinggal dateng aja langsung ke gerai - gerai Indomaret lalu bilang kepada petugasnya jika ingin membeli kartu Indomaret card.

Selanjutnya anda akan diberikan kartu Indomaret senilai 25 ribu ( tapi inget kartu ini masih kosong lho karena belum di top up) nah, selanjutnya anda bisa minta di top up dengan pengisian saldo pertama sebesar 50 ribu. Dan untuk melakukan top up anda dapat melakukan di berbagai tempat seperti ATM Mandiri, internet banking Mandiri atau melalui gerai - gerai Mandiri bertanda khusus.

Oh ia sebelum di gunakan petugas Indomaret juga meminta anda mengisi data diri, yang nantinya bisa diikutkan dalam undian points Indomaret. Untuk mempermudah anda mengetahui jumlah saldo bisa menggunakan SMS banking Mandiri. Tapi caranya anda harus registrasi dulu di kantor bank Mandiri atau jika anda tidak punya waktu bisa mengakses lewat ATM.

Cara Cek Indomaret Card via SMS Banking 


Cek saldo Indomaret 
Salpre ( spasi )No kartu Indomaret ( spasi ) no PIN
Contoh : Salpre 113456 543267890988  241567Kirim ke 3355

 Isi ulang saldo Indomaret card 
 Isiprelist ( spasi) No kartu Indomaret ( spasi ) Nominal top up ( spasi ) No PIN
 Contoh : Isiprelist 1234567 100000 241567 kirim ke 3355

Ok buat anda yang ingin belanja di Indomaret dengan mudah segera aja miliki kartu Indomaret cardnya dengan mendatangi gerai Indomaret bertanda khusus.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar