Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Gini Lho Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Ataupun Indomart


Transaksi keuangan. Jika bicara hal yang satu ini sepertinya sekarang kita tinggal milih sesuai yang kita inginkan. Apakah itu melalui ATM, SMS banking, internet banking, atau yang lainnya.
Namun seiring santernya kasus pembobolan uang nasabah melalui skimming, bikin kita ketar - ketir juga saat harus bertransaksi dengan kartu ATM.

Lalu bagaimana dong jika kita ingin bertransaksi misalkan mengirim uang? Seperti yang sudah saya tulis diawal ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mentransfer uang.

Minimarket, ya di Indomaret dan juga Alfamart anda bisa melakukan transfer uang. Seperti kita tahu, ada berbagai pembayaran yang bisa kita lakukan melalui kedua minimarket tersebut seperti bayar listrik, bayar BPJS, top up kartu, dan lainnya.

Jadi jika anda ingin transfer uang namun tidak ingin menggunakan ATM bisa coba tuh transfer melalui Indomart.

Berikut cara mudah transfer melalui Alfamart dan Indomart
  • Silahkan datang ke Indomaret / Alfamaret dan bilang kepada petugasnya jika anda mau transfer uang.
  • Serahkan KTP atau SIM anda yang masih aktif
  • Berikan nomor telepon anda sebagai pengirim
  • Berikan nomor telepon orang yang akan anda transfer
  • Serahkan uang yang akan anda transfer berikut biaya pengiriman
Jika semua sudah selesai maka anda tinggal menunggu SMS yang berisi kode dari Indomart/ Alfamart yang nantinya kode tersebut harus anda kirimkan pada fihak yang akan menerima transfer dari anda, namun jika anda belum menerima kode transaksi tersebut bisa langsung foto aja resi pengirimannya. Naah mudah bukan?  Atau mungkin kamu masih ragu takutnya uangnya nggak nyampek. Jangan khawatir selama  nomor kode yang kamu kirimkan benar  dan juga nomor telepon yang kamu berikan benar maka dipastikan uang tersebut akan sampai pada penerima.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar