Inilah 8 Jenis Tabungan Mandiri Yang Perlu Anda Ketahui

watch_later Thursday, March 29
Untuk memenuhi kebutuhan finansial, Bank Mandiri terus giat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu upayanya dengan menyediakan berbagai jenis produk tabungan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing nasabah. Kiranya ada sekitar 8 jenis tabungan Bank Mandiri yang ditawarkan kepada para calon nasabah.



Jenis tabungan yang ditawarkan tentunya memiliki fungsi masing-masing.Serta keunggulan yang sesuai dengan bidang dan terget tujuannya. Apabila saat ini menginginkan untuk membuka rekening tabungan di Bank Mandiri, tentukan terlebih dahulu kebutuhan Anda. Setelah itu baru Anda membuka tabungan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Berikut adalah 8 jenis tabungan yang ditawarkan Bank Mandiri! 

Tabungan Reguler 

Semua yang membutuhan bisa membuka rekening tabungan jenis reguler ini. Untuk memudahkan nasabah dalam melakukan penarikan tunai dan pembayaran untuk belanja atau bahkan transaksi lain telah disediakan kartu ATM yang diberikan kepada nasabah. Dilengkapi pula dengan fasilitas e-banking lainnya seperti SMS Banking, Mandiri Banking, dan Internet Banking.

Tabungan Bisnis 

Untuk Anda pebisnis, tabungan ini sangat mendukung dalam memudahkan berbagai transaksi dengan pelayanan yang cepat dan mudah. Mata uang yang tersedia yang dapat digunakan untuk bisnis diantaranya bentuk Rupiah dan Dollar.

Tabungan Terencana

Melalui tabungan Rencana Bank Mandiri bisa membantu mewujudkan mimpi Anda yang telah direncanakan misalnya pernikahan, sekolah anak, usaha, dan kebutuhan lain. Jangka waktu yang ditentukan mulai dari 1 tahun sampai dengan 20 Tahun khusus untuk tabungan terencana ini.

Tabungan Investor

Untuk memfasilitasi para investor yang ingin berinvestasi di pasar modal Bank Mandiri menyediakan Tabungan Investor. Melalui tabungan ini akan memudahkan nasabah atau investor yang ingin melakukan transaksi jual beli saham maupun produk lainnya yang ada dalam bursa.

Tabungan Haji dan Umroh

Khusus Anda yang mempunyai impian untuk pergi ke Tanah Suci baik itu Haji ataupun Umroh, dapat merencanakan keungaan melalui tabungan Haji dan Umroh yang ditawarkan Bank Mandiri ini. Dengan seperti ini maka persiapan dana bisa lebih fokus dan terarah.

Tabungan Valas 

Tabungan valas hadir di khususkan untuk nasabah yang ingin menyimpan uang dalam bentuk USD Dollar. Tabungan ini memberikan banyak keuntungan bagi nasabah diantaranya dapat digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan serta nilai bunga simpanan yang cukup menarik.

Tabungan TKI

Produk ini membantu memudahkan para TKI untuk menabung dalam bentuk mata uang rupiah yang diberikan untuk keluarganya di rumah.

Tabunganku Bank Mandiri

Syarat yang diberikan oleh tabungan jenis ini tergolong mudah dan ringan, jenis tabungan perorangan ini bentuk dari kerjasama Bank Mandiri dengan OJK yang bertujuan untuk memudahkan serta mengajak masyarakat menabung di Bank.

Demikianlah beberapa jenis tabungan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Semoga dapat membantu Anda dalam memutuskan memilih Bank mana serta menggunakan tabungan jenis apa yang tepat untuk menginvestasikan uang Anda.
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.