Tarik Tunai Dengan Debit BCA di Alfamart dan Indomaret Begini Caranya

watch_later Sunday, 25 March 2018
Pastinya untuk melakukan tarik tunai uang sekarang tidak melulu lewat ATM. Bukan tanpa alasan sih, mengingat kebutuhan transaksi semakin cepat jadi berbagai layanan tarik tunai pun di siapkan.

Untuk mempermudah nasabah dalam berbelanja pun bank di Indonesia juga banyak menjalin kerjasama dengan berbagai minimarket seperti Indomart dan Alfamart.

BCA selaku salah satu bank swasta juga hadir dengan program tarik tunai. Ada beberapa minimarket yang bisa diakses untuk mendapatkan layanan ini. Namun Kepitingonline hanya akan mengulas cara tarik tunai denga kartu debit ( paspor ) BCA di Indomaret dan Alfamart.

Seperti kita tahu kedua minimarket tersebut keberadaanya hampir merata di seluruh pelosok Nusantara. Tak terkecuali di desa - desa. Jadi di pastikan saat anda berbelanja di kedua minimarket ini tetap bisa melakukan transaksi meskipun tidak membawa uang secara kes.



Namun terlebih dulu saat anda ingin bertransaksi menggunakan kartu Debit BCA ini yang harus anda perhatikan :

Pastikan Terdapat Logo Tulisan Tunai BCA
Ini dapat anda lihat di kaca depan minimarket tersebut. Jika terdapat logo tunai BCA maka anda pun bisa aman melakukan transaksi tanpa harus mikirin gimana bayar dengan uang fisik.

Untuk Lebih Yakin Tanya Sama Petugasnya
Cara ini sangat ampuh untuk memastikan apakah di minimarket tersebut menyediakan layanan tarik tunai debit BCA. Jangan sampai deh anda puas milih barang, trus di disodorin kasir e... taunya ngga menerima debit BCA. Malu kan mana nggak bawa uang tunai lagi.

Bayar Barang Belanjaan plus Tarik Tunai Bisa Kok
Nah... ini nih keuntungan anda jika di minimarket tersebut menerima kartu debit BCA. Sekalian anda bayar belanjaan anda bisa ambil uang. Jadi misal belanja anda habis Rp. 50.000 plus ambil uang Rp. 300.000 ribu jadi di struk nanti akan tertulis Rp.350.000

Tinggal Tunggu Bayar Di Kasir
Nah disini anda tinggal nunggu kasir menghitung jumlah belanjaan anda. Dan minta kartu debit anda yang selanjutnya bakal di gesek di mesin ECD. Trus anda tinggal masukin deh PIN anda. Dan selesai deh, tentunya setelah struk dari transaksi anda keluar.

Mudah bukan? Pokoknya syaratnya anda mesti bawa kartu debit plus tanya di Indomaret atau Alfamart tersebut nerima kartu debit BCA atau nggak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.