Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Agar Struk Keluar Saat Ambil Uang Di ATM

Mungkin anda saat ini yang tengah ambil uang di ATM di buat bingung dengan mesin ATM yang nggak bisa ngeluarin struk setelah proses pengambilan uang selesai. Tenang hal tersebut nggak hanya anda aja kok yang mengalaminya. Saya sendiri waktu ambil uang dari ATM juga di buat bingung.

Inget banget beberapa hari lalu, seperti biasa saat nyoba ambil uang langsung masukin kartu ATM BRI selanjutnya pilih bahasa, pilih nominal uang truk keluar deh uangnya. Dulu kan nggak selang berapa lama diikuti struk tapi ini agak saya tugguin kok nggak keluar juga. Mungkin karena lihat sikap saya yang aneh kali ya, jadi di tanyain sama pak Satpam, kebetulan saat itu kan saya ambil uangnya di area kantor bank.

Yah kebetulan juga sih fikir saya, sekalian tanya sama pak Satpam BRI nya kenapa kok mesin ATMnya nggak bisa ngeluarin struk. Dan ternyata oh ternyata menurut jawaban pak Satpam bank tersebut, mesin ATM saat ini memang di setting seperti itu. Oooo baru tahu deh ternyata seperti itu... ya sudahlah dan akhirnya setelah cari - cari tahu baru ngeh deh, gimana cara ngeluarin tuh struk yang ngumpet he he he.

Kamu penasaran, yuuuk cuz ikutin 
  • Pertama - tama hal yang mesti kamu lakuin adalah kembali ke tempat ATM 
  • Selanjutnya masukkan kartu ATM kamu
  • Pilih bahasa Indonesia
  • Selanjutnya masukkan PIN
  • Pilih menu penarikan dengan jumlah lain
Hal ini untuk mengakali agar struk  pengambilan uang mau keluar, sebab jika anda mengambil uang langsung dengan memilih nominal yang tertera pada layar di ATM struk tidak mau keluar, jadi anda bisa melakukan penarikan melalui menu penarikan jumlah lain.

Bagaimana artikel tersebut membantu tidak? Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar