Viral, Di Australia Ada Ular Piton Makan Yang Makan Sepatu
Viral, Di Australia Ada Ular Piton Makan Yang Makan Sepatu

Viral, Di Australia Ada Ular Piton Makan Yang Makan Sepatu

Advertisement

Entah apa yang ada dalam fikiran si ular piton yang ada di Queensland Australia ini, hingga sampai makan sandal. Seperti dilansir New.com.au pada Selasa 27/3/2018 seorang pria tengah kebingungan mencari sepatunya. Setelah di cari di berbagai tempat ia justru menemukan seekor ular piton yang tengah terdiam dengan perut membuncit. Pemilik sepatu itupun curiga dan mendekati si piton. Benar saja kecurigaanya terbukti setelah sang piton di bawa ke dokter hewan.


Di sebuah klinik yang bernama Mount Ommaney sang ular akhirnya menjalani pemeriksaan, dan dari sinar x  yang dilakukan petugas medis diketahui terdapat sepatu dalam perut ular malang tersebut. Tak butuh waktublama dokter Ilinaspun memutuskan mengoperasi ular piton naas itu.


Setidaknya dalam pembedahahan tersebut, ular malang itu harus rela perutnya disayat  sepanjang 45 cm, untuk mengambil sepatu yang telah di telannya. Dan selanjutnya untuk mengembalikan bekas operasi tersebut dokter menjahit dengan 2  kali jahitan di bagian luar kulit dan dinding otot perut.

Menurut dokter Ilinas kejadian ular memakan barang aneh bukan baru kali ini saja. Beberapa kali ia mengoperasi ular yang juga memakan sarung bantal dan bola tennis. Untuk memulihkan staminanya setelah di operasi walhasil sang ular mesti istirahat 6 sampai 8 minggu.

Hadeeeh, kirain yang suka celamitan cuma orang aja, taunya ular juga to hhh....
Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar