Cara Bayar Kredit Motor FIF Di Alfamart
Cara Bayar Kredit Motor FIF Di Alfamart

Cara Bayar Kredit Motor FIF Di Alfamart

Advertisement
Sepeda motor, kendaraan roda dua ini merupakan salah satu kendaraan paling diminati di Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Mengingat harga yang relatif terjangkau dan mudah digunakan terutama di perkotaan dimana jalan - jalan sering macet. Karena itu tak aneh rasanya jika saat ini banyak dilakukan penawaran kredit berbagai merek sepeda motor.

Untuk pembayaran, tak perlu khawatir karena ada banyak tempat yang bisa anda gunakan untuk membayar  cicilan kredit motor di FIF . Yang paling gampang tentu melalui bank . Namun selain itu anda bisa juga melakukan pembayaran via Alfamart.

Kenapa Alfamart, hal tersebut karena keberadaan gerai ini yang sudah menjangkau hampir ke seluruh pelosok desa.  Jadi diharapkan bagi para pengkredit sepeda motor tidak punya alasan untuk membayar telat bulan. Hal ini tentu sangat menguntungkan, mengingat jika anda telat membayar kredit sepeda motor di FIF akan ada denda menanti.

Perlu diketahui Alfamart selain jadi tujuan belanja kebutuhan sehari - hari, juga dikenal sebagai tujuan melakukan berbagai pembayaran. Seperti BPJS, tagihan listrik, air, tv berbayar, pembelian tiket kereta api serta cicilan kredit konsumen. Karena itu tak salah rasanya jika sambil berbelanja sambil bayar tagihan kredit motor anda.



Lalu bagaimana proses pembayaran via Alfamart?

Caranya sangat mudah, berikut akan saya ulas proses pembayaran kredit sepeda motor di FIF lewat Alfamart:

  • Pertama yang harus anda lakukan adalah datang ke gerai Alfamart.
  • Tunjukkan kartu pembayaran terakhir, atau  kartu kontrak  kendaraan anda di FIF.
  • Jika sudah benar maka kasir akan memproses pembayaran angsuran motor anda secara online.
  •  Setelah selesai, simpan baik - baik struk pembayaran motor FIF anda melalui Alfamart. Hal ini sebagai bukti jika sewaktu - waktu diperlukan.
Mudah bukan, selain menghemat waktu karena anda tidak harus mengantri lama di kantor FIF, anda sekalian bisa berbelanja kebutuhan keluarga.
Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar