Ajaib 5 Bahan Dapur Ini Bisa Bikin Bau Rokok Di Mobilmu Ngacir

watch_later Friday, June 1
Bagi sebagian orang merokok dalam mobil itu merupakan suatu kenikmatan, mungkin sambil nyetir galau jadi hilang berganti fokus dengan menyedot asap yang penuh dengan nikotin tersebut. Padahal jika ditelisik dari untung ruginya jelas tidak sebanding, karena jelas banyak ruginya. Selain menumpuk penyakit baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Bau asap rokok tersebut akan terus bertahan dalam mobil sampai berminggu - minggu. Hal tersebut tentunya bikin nggak nyaman kan? Apalagi jika setiap hari anda melakukan mobilitas dengan mobil tersebut. Lalu bagaimana kah cara untuk menghilangkan bau menyengat dari asap rokok dalam mobil anda?


Bahan dapur, ya.... selain bisa membuat makanan lebih nikmat berbagai bahan dapur berikut dapat menghilangkan aroma menyengat dari asap rokok dalam mobil anda. Mau tahu apa sajakah itu? Yuuk cap cuz ikuti penelusuran saya yang saya kutip dari m.otosia.com

1. Bubuk Vanila
Selain dikenal sebagai penambah aroma pada berbagai makanan dan minuman, bubuk vanila ternyata bisa digunakan untuk membuat mobilmu aman dari bau asap rokok yang mengendap. Caranya ambil sejumput bubuk vanila selanjutnya bungkus dalam kain selanjutnya selipkan di bawah jok mobil anda.

2. Cuka
Bahan makanan berasa asam ini  tak hanya bisa bikin makanan tambah segar namun bisa juga buat kesegaran di mobilmu. Ambil satu gelas cuka selanjutnya letakkan di dalam kabin. Biarkan semalaman, niscaya keesokan harinya aroma rokok akan ngacir dari mobil mu.

3. Bubuk Kayu Manis
Pastinya udah pada tahu kan dengan jenis kayu ini, ya disebut kayu manis karena memang memiliki rasa yang manis sehingga pas banget buat campuran kue dan minuman.  Namun ternyata tak hanya itu, untuk bikin mobilmu bebas bau rokok pun bisa, caranya  ambil seperempat bubuk kayu manis, dan setengah gelas cuka apel. Selanjutnya campur kedua bahan tersebut. Selanjutnya masukkan dalam wadah tertutup kemudian lubangi Masukkan dalam kabin. Niscaya aroma menyengat rokok akan sirna tergantikan aroma wangi bubuk kayu manis.

4. Baking Soda
Pengembang kue ini ternyata bisa juga bikin aroma rokok ngacir dari mobil mu. Caranya Taburkan baking soda pada kabin atau gunakan kotak yang sudah di lubangi. Diamkan beberapa hari. Untuk memperoleh hasil maksimal  anda bisa mengganti  bubuk soda tersebut 2 hari sekali.

5. Bubuk Kopi
Selain bikin rileks manfaat kopi yang paling ajaib yaitu untuk menghilangkan berbagai macam bau. Nah untuk masalah bau rokok di mobil caranya mudah, ambil bubuk kopi selanjutnya sebar di kabin seperti bawah karpet, awah jok . Diamkan semalaman agar bisa menyerap bau. Dengan catatan jangan sampai terkena air.Hal ini supaya agar nantinya mudah dibersihkan.

Naah mudah bukan ngusir bau rokok, dengan bahan dapur yang seperti nya ngga penting ternyata bisa jadi sesuatu di mobilmu.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.