Cara Cek Saldo Lewat Internet Banking BRI

watch_later Wednesday, 20 June 2018
Cek saldo lewat internet banking BRI ini lebih cepat dan mudah karena nasabah tidak harus datang di kantor cabang ataupun gerai mesin ATM BRI. Selama ada koneksi internet nasabah dapat melakukan pengecekan baik dengan smartphone maupun laptop.

Namun, untuk bisa cek saldo menggunakan layanan internet banking BRI nasabah wajib mendaftar terlebih dahulu di kantor cabang BRI , dengan membawa KTP, dan tentunya buku tabungan.


Layanan internet banking BRI sebenarnya sudah cukup lama diluncurkan Bank BRI, namun banyak dari nasabah yang tidak mengetahuinya atau sudah tahu tapi enggan mendaftarkan rekeningnya ke layanan tersebut. Padahal dengan menggunakan layanan Internet banking BRI nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan-kemudahan, mulai dari cek saldo, transfer, pembayaran tagihan, cek mutasi rekening dan masih banyak lagi kemudahan lainya.

Nah, bagi anda yang masih bingung menggunakan layanan Internet Banking BRI kususnya untuk cek saldo, berikut ini akan kami pandu cara cek saldo menggunakan layanan Internet Banking BRI, simak tutorial selengkapnya di bawah ini,

Mudah Dan Cepat Cek Saldo Lewat Internet Banking BRI


Sebelum bisa menggunakan layanan ini pastikan no rekening anda sudah terdaftar pada layanan. Sehingga anda dapat menggunakannya.

Silahkan login kehalaman internet banking BRI https://ib.bri.co.id/

Kemudian silahkan masukan, User Name, pasword, kemudian masukan juga kode validation berupa kombinasi angka yang berada disebelah kanan. Jika sudah selanjutnya klik "masuk".

Maka anda akan masuk kedalam halaman akun internet banking anda, seperti gambar berikut ini, langsung saja klik pada tanda garis berjajar tiga yang terletak di sisi kiri atas.

Berikutnya silahkan klik pada "REKENING(Informasi dan Mutasi)"

Lanjutkan dengan klik pada "Saldo Tabungan"

Maka layar handphone anda akan menampilkan jumlah saldo rekening BRI yang anda miliki.

Demikian tadi cara cek saldo lewat internet banking BRI, semoga bermanfaat. Salam!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.