Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Cek Saldo Lewat Internet Banking BRI

Cek saldo lewat internet banking BRI ini lebih cepat dan mudah karena nasabah tidak harus datang di kantor cabang ataupun gerai mesin ATM BRI. Selama ada koneksi internet nasabah dapat melakukan pengecekan baik dengan smartphone maupun laptop.

Namun, untuk bisa cek saldo menggunakan layanan internet banking BRI nasabah wajib mendaftar terlebih dahulu di kantor cabang BRI , dengan membawa KTP, dan tentunya buku tabungan.

Layanan internet banking BRI sebenarnya sudah cukup lama diluncurkan Bank BRI, namun banyak dari nasabah yang tidak mengetahuinya atau sudah tahu tapi enggan mendaftarkan rekeningnya ke layanan tersebut. Padahal dengan menggunakan layanan Internet banking BRI nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan-kemudahan, mulai dari cek saldo, transfer, pembayaran tagihan, cek mutasi rekening dan masih banyak lagi kemudahan lainya.

Nah, bagi anda yang masih bingung menggunakan layanan Internet Banking BRI kususnya untuk cek saldo, berikut ini akan kami pandu cara cek saldo menggunakan layanan Internet Banking BRI, simak tutorial selengkapnya di bawah ini,

Mudah Dan Cepat Cek Saldo Lewat Internet Banking BRI


Sebelum bisa menggunakan layanan ini pastikan no rekening anda sudah terdaftar pada layanan. Sehingga anda dapat menggunakannya.

Silahkan login kehalaman internet banking BRI https://ib.bri.co.id/



Kemudian silahkan masukan, User Name, pasword, kemudian masukan juga kode validation berupa kombinasi angka yang berada disebelah kanan. Jika sudah selanjutnya klik "masuk".



Maka anda akan masuk kedalam halaman akun internet banking anda, seperti gambar berikut ini, langsung saja klik pada tanda garis berjajar tiga yang terletak di sisi kiri atas.



Berikutnya silahkan klik pada "REKENING(Informasi dan Mutasi)"



Lanjutkan dengan klik pada "Saldo Tabungan"



Maka layar handphone anda akan menampilkan jumlah saldo rekening BRI yang anda miliki.



Demikian tadi cara cek saldo lewat internet banking BRI, semoga bermanfaat. Salam!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar