Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Membayar Tagihan Kartu HALLO Lewat ATM BRI, Terbaru!!

Bingung melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo lewat Mesin ATM BRI? Berikut ini akan kami bagikan tutorialnya.

Sebagaimana yang kita tahu saat ini hampir setiap orang pasti mempunyai nomor telephone. Karena memang saat ini telephone menjadi sebuah kebutuhan pokok yang tak bisa ditinggalkan. 

Berbicara mengenai telephone tak bisa lepas dari yang namanya Sim Cart/Kartu Sim. Yaitu sebuah kartu pintar seukuran prangko yang ditaruh dalam gadget sebagai kunci pengenal jasa telekomunikasi. Di Indonesia ada beberapa pilihan Sim Card yang biasa digunakan, dan salah satunya adalah Kartu Hallo(Simpati).


Kartu Hallo merupakan jenis produk kartu perdana pascabayar yang ditawarkan Telkomsel. Itu artinya anda akan dikenakan tagihan tiap bulan jika menggunakan jenis kartu ini. Berbeda dengan kartu prabayar, jika kartu prabayar, anda mesti beli pulsa atau paket data dulu baru bisa menggunakan layanan baik telfon maupun internet. Maka jika anda menggunakan kartu pascabayar kebalikanya, anda akan diberikan sejumlah pulsa/paket data dulu baru akan dikenakan tagihan tiap bulan.

Nah, tagihan bulanan tersebut bisa dibayarkan dengan menggunakan Kartu ATM. Bagi anda pemegang Kartu ATM BRI berikut ini tutorialnya.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat ATM BRI


  • Masukan Kartu ATM BRI anda pada slot yang tersedia kemudian silahkan pilih "Bahasa Indonesia".
  • Berikutnya masukan PIN dan layar akan terbuka dengan beberapa pilihan menu.
  • Pilih pada " Transaksi Lainya"
  • Berikutnya pilih "Pembayaran"
  • Kemudian pilih "Seluler"
  • Selanjutnya anda akan diminta memasukan nomor kartu Halo, jika sudah langsung saja tekan "Benar".
  • Maka layar monitor akan menampilkan konfirmasi pembayaran, yang berupa nama anda, nomor hp serta jumlah tagihan. Jika sudah benar langsung saja tekan " YA".
  • Silahkan tunggu beberapa saat maka struk pembayaran tagihan kartu halo akan keluar, silahkan ambil struknya.
  • Terakir jangan lupa ambil kartu ATM anda. Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran lagi, karena pembayaran anda langsung terdeteksi oleh sistem dari pihak Telkomsel.

Selanjutnya anda juga akan mendapatkan notifikasi SMS yang dikirimkan operator kartu Halo, jika pembayaran telah anda lakukan. Bagaimana mudah bukan?? Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar