Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cek Saldo e- Money Mandiri Via Handphone Begini Caranya

Hadir dengan  kartu nirsentuh Mandiri e- Money punya 3 pilihan kartu, secara otomatis hal ini  tentu memudahkan penggunanya dalam bertransaksi, karena anda tidak harus bertransaksi dengan menggunakan uang cash. Berbagai fitur terkini menyertai kemunculan e - money seperti penggunaan RFID atau Radio Frequency Identification yang dapat memudahkan penggunanya hanya dengan melakukan tapping ( menempel kan kartu ke reader atau mesin pembaca.

Selain itu ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan e -Money Mandiri diantaranya yaitu:

  • Kartu dapat dimiliki oleh nasabah bank Mandiri atau non nasabah.
  • Pada saat melakukan transaksi kartu cukup di tap pada mesin pembaca, jadi tidak perlu PIN
  • Saldo dapat diisi ulang melalui berbagai macam channel dengan  batas maksimum  total nilai isi ulang sebesar  Rp.20 juta rupiah
  • Dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi diantaranya pembayaran tol, pembayaran parkir dan TPE ( Terminal Parkir Elektronik), pembayaran kereta, pembayaran trans jakarta, pembayaran SPBU Pertamina, belanja di toko retail dan lainnya

Pengisian saldo atau Top up juga sangat mudah karena bisa dilakukan di berbagai tempat  yaitu di ATM Mandiri, melalui aplikasi Mandiri e - Money, channel e - banking, kantor cabang bank Mandiri dan toko retail yang bekerjasama dengan bank Mandiri.

Sementara itu untuk cek saldo anda bisa melakukannya di berbagai tempat maupun aplikasi. Seperti mesin ATM, Internet banking, serta Mandiri online yang bisa kamu akses via smartphone mu.

Berikut cara melakukan cek saldo dengan handphone anda

Download aplikasi Mandiri e- Money via Google playstore, aplikasi tersebut bernama Mandiri e-Money. Namun memang salah satu syarat untuk memiliki aplikasi ini handphone anda sudah harus dilengkapi fitur NFC. Setelah berhasil mengaktifkan NFC selanjutnya anda bisa cek saldo e - Money dengan cara menempelkan kartu e - money anda pada NFC hp android anda yang terletak di belakang , namun ada juga yang berada di depan layar android anda. Selanjutnya akan ditampilkan sisa saldo e -Money anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar