Terbaru, Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Internet Banking BRI
Terbaru, Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Internet Banking BRI

Terbaru, Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Internet Banking BRI

Apakah anda termasuk pengguna kartu Hallo dari (Telkomsel)? Tidak bisa dipungkiri jika jaringan operator ini merupakan yang terbesar di Indonesia, bahkan mampu menembus pelosok pedesaan. Maka tak heran jika penggunanya mencapai jutaan orang diseluruh Indonesia.

Kartu Hallo sendiri merupakan jenis kartu pascabayar yang diluncurkan oleh Telkomsel. Yang mana jenis kartu ini ditargetkan untuk kalangan menengah keatas. Karena kartu ini berjenis pascabayar maka pengguna akan dikenakan biaya bulanan sesuai dengan pemakaian. Artinya sebelum jatuh tempo tiap bulan pengguna harus membayar tagihan.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk membayar tagihan kartu Hallo, mulai dari datang langsung ke Grapari Telkomsel, atupun juga dengan membayar lewat  ATM, atau juga bisa membayar lewat SMS banking atau juga Internet Banking.

Nah, pada kesempatan ini kami akan membagikan tutorial cara membayar tagihan kartu Hallo lewat internet banking BRI. Kenapa kami memilih BRI sebagai contohnya. Karena memang Bank BRI merupakan bank terbesar dengan jumlah nasabah mencapai jutaan orang yang tersebar hingga ke pelosok daerah-daerah.

Cara Bayar Tagihan Kartu Hallo Lewat Internet Banking BRI


Langkah pertama silahkan kunjungi ib.bri.co.id
Kemudian silahkan masukan UserIde berikut paswort dan kode validasi yang terdiri dari 4 kombinasi angka, lihat gambar.

Kemudian setelah masuk pada akun internet Banking anda, silahkan klik pada tanda garis berjajar tiga seperti gambar berikut ini.
Lanjutkan dengan pilih "PEMBAYARAN (Tagihan).
Maka anda akan dibawa pada beberapa pilihan menu, silahkan pilih pada Telepon/Seluler.
Berikutnya secara otomatis anda akan ditampilkan jumlah tagihan yang harus dibayarkan lengkap dengan data anda, jika semua data sudah benar, silahkan isikan paswort, kemudian klik permintaan token. seperti gambar berikut.
Secara otomatis kode token akan dikirimkan lewat SMS pada nomor kartu Hallo anda. Silahkan masukan kode token tersebut pada kolom Internet Banking anda. Lanjutkan dengan klik kirim.
Maka proses pembayaran kartu Hallo selesei, dan anda akan ditampilkan resi bukti pembayaran dari kartu Hallo anda.
Terakir secara otomatis anda akan dikirim SMS notifikasi pembayaran di nomor kartu Hallo anda, seperti gambar berikut,

Demikian tadi tentang cara bayar tagihan kartu Hallo via Internet Banking BRI. Salam!
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar