Cara Membuka Rekening BNI Tabunganku Terbaru dan Terlengkap

watch_later Friday, July 6
Saat ini banyak sekali bank-bank yang menawarkan produk tabungan dengan berbagai macam keunggulanya. Tentu hal ini membuat para calon nasabah menjadi bingung harus memilih yang mana, karena semua menawarkan produk terbaiknya.

Nah,,bagi anda yang saat ini bingung memilih jenis tabungan, kenapa tidak mencoba untuk memilih dan membuka rekening Tabunganku dari bank BNI. Produk ini semakin diminati oleh masyarakat karena bank membebaskan administrasi bulanan. Artinya anda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan sehingga saldo rekening anda tetap utuh tanpa adanya potongan.

Syarat Membuka Rekening Tabunganku di Bank BNI

Produk Tabunganku merupakan progam yang dikeluarkan pemerintah yang diluncurkan sejak tahun 2010 yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Diharapkan dengan produk ini masyarakat semakin  gemar menabung.


Karena ditujukan untuk masyarakat umum syarat membuka rekening BNI Tabunganku sangatlah mudah. Calon nasabah hanya cukup membawa,
  • Kartu identitas diri E-KTP
  • Uang sebesar Rp.20.000
Untuk jenis tabungan ini calon nasabah tidak harus membawa NPWP.  Jika kedua persyaratan diatas sudah lengkap anda pun segera bisa mengajukan permohonan untuk membuka rekening BNI Tabunganku.

Cara Membuka Rekening Tabunganku BNI

Tak ubahnya membuka produk tabungan lainya langkah pertama yang harus anda lakukan adalah datang di kantor cabang BNI Terdekat. Dan silahkan ambil antrian pada bagian Custumer Servis. Setelah tiba giliran anda, jelaskan maksut kedatangan anda. Maka petugas Custumer Servis biasanya terlebih dahulu akan menjelaskan terkait fitur dan progam rekening tabunganku. Selanjutnya anda akan diminta menyerahkan persyaratan seperti yang tertulis diatas.

Silahkan ikuti saja setiap prosedur arahan dari petugas, sampai prosesnya selesei. Dan selamat anda telah mempunyai rekening Tabunganku dari Bank BNI.

Membuka rekening tabunganku tidak dikenakan biaya, anda hanya akan diminta mengisi saldo rekening sebesar Rp. 20.000 seperti penjelasan diatas, dan biasanya hanya akan diminta mengganti biaya materai dan foto copy kurang lebih Rp.6000.

Apa Saja Kelebihan BNI Tabunganku Jika di Banding Produk Tabungan Lainya?

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan tabungan ini bagi para nasabahnya diantaranya adalah
  1. BRI Tabunganku mempunyai setoran awal yang ringan, sehingga siapapun mampu untuk membuka tabungan.
  2. Tiap nasabah yang membuka produk BNI Tabunganku akan diberikan buku tabungan sebagai tanda bukti kepemilikan rekening.
  3. Dibebaskan dari administrasi bulanan.
  4. Tidak dikenakan biaya saat nasabah meminta ganti buku tabungan, karena alasan apapun.
  5. Tidak dikenakan biaya pada saat penarikan uang maksimal 2x per bulan. Kalaupun nasabah melakukan transaksi penarikan lebih dari 2x selama satu bulan hanya akan dikenai biaya Rp.1000.
  6. Batas limit/ saldo minimum sebesar Rp.20.000
  7. Minimal jumlah penarikan uang sebesar Rp.200.000(kecuali saat tutup buku tabungan.
  8. Biaya tutup buku atas permintaan nasabah sebesar Rp.20.000

Tunggu apa lagi ayo segera membuka rekening BNI Tabunganku untuk mukai menata keuangan demi masa depan yang lebih baik. Salam!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.