Ingin Point reward Kartu Kreditmu Cepat Terkumpul Simak Tips Berikut

watch_later Saturday, July 21
Memiliki kartu kredit tidak selamanya bikin kantong bolong. Terlebih  jika kita tahu cara menggunakan dengan bijak . Berbagai fitur menarik seperti point reward juga sangat menjanjikan keuntungan buat anda. Karena point reward tersebut dapat di tukarkan dengan berbagai kebutuhan misalnya voucher belanja, penginapan, diskon tiket pesawat sampai terbebas dari iuran tahunan.

Untuk mendapatkan point reward pun caranya sangat mudah, yaitu dengan mengumpulkan point reward dari setiap transaksi dengan kartu kredit yang anda miliki. Point reward ini biasanya di hitung dari setiap poin dari total akumulasi transaksi selama beberapa tahun.

Meskipun pada umumnya reward diberikan pada setiap nasabah kartu kredit namun kisaran point biasanya berbeda - beda. Hal tersebut tergantung pada bank dari penerbit kartu kredit itu sendiri. Penukaran poin pun tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Jadi saat anda ingin menukarkan reward pastikan tempat tersebut telah bekerjasama dengan penerbit kartu. Poin biasanya dihitung dari setiap kelipatan. Misalkan Rp. 2500 untuk satu poin  dan kelipatannya.

Baca Lainya : Simak, 3 Tips Ampuh Agar Pengajuan Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui

Jadi bisa dihitung sendiri kan untungnya, karena semakin banyak  anda menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi poin reward yang anda dapatkan pun semakin melimpah. Namun ingat meski begitu jangan semuanya asal hajar dengan kartu kredit karena bisa - bisa  tagihan anda menumpuk demi mengejar poin reward. Intinya pergunakan sewajarnya dan gunakan jika menurut  anda  penting.


Dan untuk anda yang saat ini tengah keranjingan dengan poin reward namun takut dengan membengkaknya tagihan kartu kredit bisa coba beberapa tips berikut :
  • Cari Merchant Yang Bekerjasama
Hal ini sangat penting untuk anda lakukan. Karena biasanya tidak semua merchant bekerjasama dengan kartu kredit yang anda miliki. Tentu anda tidak inginkan sudah belanja seabrek - abrek terus poin tidak tambah justru utang semakin menumpuk.
  •  Mengalihkan Tagihan Dengan kartu Kredit
Mungkin selama ini anda terbiasa membayar segala jenis tagihan rutin dengan cara biasa yaitu dengan pembayaran dengan uang cash atau melalui kartu debit. Untuk itu mulai saat ini alihkan semua tagihan rutin bulanan anda dengan kartu kredit.
Berbagai tagihan bulanan sepertui  tagihan listrik, air, telepon, pulsa, tv kabel dan lainnya tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pembayaran via kartu kredit bisa meningkatkan nilai transaksi. Keuntungannya semakin sering anda melakukan transaksi semakin banyak pula poin reward terkumpul. Namun memang tidak semua jenis kartu kredit memberikan point reward intinya pastikan dulu jenis pembayaran apa saja yang bisa di gunakan untuk mendapatkan poin. Dengan semakin teliti  anda menggunakan kartu kredit penerimaan poin reward pun akan semakin menguntungkan.

  • Bayari Teman Saat Kumpul Bareng
Buat anda yang sering kumpul bareng temen, gunakan momen menalangi pembayaran untuk makan. Hal ini menguntungkan sekali. Karena selain bisa ngumpul bareng anda pun bisa mengumpulkan poin reward yang tentunya bisa ditukarkan sesuai jumlah reward yang anda miliki.

  • Gunakan Untuk Melakukan Treatment Perawatan Dan Kesehatan
Menambah poin reward bisa juga dengan menggunakan kartu kredit untuk melakukan perawatan diri. Pastinya anda tahu kan harga perawatan biasanya cukup fantastis jadi usahakan mencari klinik kecantikan maupun perawatan tubuh dan kesehatan yang bekerja sama dengan kartu kredit anda. Pastinya ini sangat membantu sekali dalam mengumpulkan poin reward kartu kredit anda.

  • Segera Tukarkan Poin reward Anda
Sebaiknya tidak usah menunggu sampai poin reward terkumpul sampai banyak.  Karena bisa jadi Poin reward anda akan hangus. Hal ini sebenarnya tergantung pada bank dimana anda memiliki kartu kredit.  Dimana setiap bank pasti memiliki aturan yang berbeda. Jadi untuk membuat poin anda selamat dan bisa ditukarkan segera lakukan penukaran poin reward kartu kredit anda.

Yang harus anda ingat dalam, mengumpulkan poin reward yaitu beli barang yang benar - benar anda butuhkan dan jangan tergiur dengan jumlah poin yang bakal anda terima dengan pembelanjaan sejumlah tertentu. Ingat jika yang anda gunakan tersebut kartu kredit dimana anda harus mengganti plus sejumlah bunga. Karena itu bijak dalam menggunakan kartu kredit lebih baik daripada hanya sekedar mengumpulkan poin.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.