Simak, 3 Tips Ampuh  Agar Pengajuan Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui
Simak, 3 Tips Ampuh  Agar Pengajuan Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui

Simak, 3 Tips Ampuh Agar Pengajuan Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui

Bagi sebagian orang mengajukan kartu kredit merupakan suatu hal yang sangat mudah dilakukan. Terbukti dari banyaknya kartu kredit yang dimiliki oleh seseorang tersebut. Namun sayangnya hal tersebut tidak berlaku bagi sebagian orang. Sebenarnya apa yang melatar belakangi seseorang mudah atau susah saat mengajukan kartu kredit?  Ada banyak faktor yang melatar belakangi, namun pada umumnya hal tersebut lebih pada kurangnya kejujuran dari diri anda sendiri.

Dan sudah jadi rahasia umum jika selaku bank milik pemerintah,  kartu kredit BRI pun menjadi jujugan para penikmat kartu kredit, bukan tanpa alasan sih, karena jika dibandingkan dengan kartu kredit sejenis, kartu kredit BRI dinilai lebih murah.



Lalu apa yang harus dilakukan agar pengajuan kartu kredit BRI anda dapat segera di terima? Berikut 3 tips yang dapat anda coba!!

1. Punya Tabungan Di BRI

Cara paling mudah untuk memperoleh kartu kredit BRI adalah dengan menjadi nasabah di bank BRI. Hal tersebut akan menjadi nilai lebih tentunya pada diri anda. Karena biasanya fihak bank akan lebih mengutamakan nasabahnya sendiri dengan alasan mereka telah mengenal seluk beluk keuangan anda. Terlebih di 3 bulan terakhir usaha kan saldo tabungan mu berada pada posisi aman atau di atas  rata - rata. Maka dengan begitu fihak bank akan meyakini jika kemampuan finansial mu sangat baik untuk bisa memiliki kartu kredit.

2. Isi Data Diri Dan Formulir Dengan Lengkap Dan Jelas

Pastikan anda mengisi data diri di formulir dengan jelas, hal tersebut akan memudahkan bank saat akan  melakukan verifikasi. Jangan lupa persiapkan data - data penting tentang diri anda seperti.
  1. Kartu Tanda Penduduk
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak
  3. Slip gaji
  4. Dan Rekening tabungan dalam kurun waktu 3 bulan terakhir

3. Menjawab Telepon dan Menjawab Jujur ( sebagaimana anda tuliskan di formulir)

Langkah penentuan atau paling akhir agar pengajuan kartu kredit mu dapat segera di terima adalah, anda harus  menjawab dengan jujur atau sesuai yang anda tuliskan di formulir. Jangan sampai saat ada pertanyaan dari petugas bank, anda menjawab dengan ragu -ragu atau bahkan melenceng jauh dari yang anda tulis. Karena itu alangkah baiknya segala apa yang anda isikan di formulir anda tulis ulang. Ya buat jaga - jaga aja siapa tahu kelupaan. Oh ia pastikan untuk selalu membawa atau  memberikan nomor telepon yang aktif, ini berfungsi agar jika sewaktu - waktu bisa dihubungi fihak BRI dengan mudah.

Simpel kan caranya, intinya jadi nasabah BRI aja dulu, isi saldo secara rutin dan full, dan isi formulir dengan jelas maka pasti deh pengajuan kartu kredit BRI mu bakalan cepat di terima.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar