Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Terbaru Cara Cek Mutasi Lewat BRI Internet Banking

Suatu ketika adakalanya anda memerlukan sebuah laporan keuangan di rekening anda yang mencakup keluar masuknya uang. Untuk mendapatkan laporan tersebut ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya dengan melakukan  print out buku tabungan di kantor cabang BRI. Namun cara ini sudah pasti mewajibkan anda untuk datang dikantor cabang BRI, padahal anda memiliki segudang kesibukan yang tidak mungkin untuk ditinggalkan. Nah, jika memang demikian mengapa tidak memanfaatkan fitur Cek mutasi via Internet Banking BRI.

Cek mutasi via Internet Banking sangatlah mudah dan tentu saja bisa dilakukan tanpa harus datang di kantor cabang bank, sehingga lebih menghemat waktu anda. Nah bagi anda yang masih bingung tentang bagaimana cara cek mutasi via internet banking BRI berikut akan kami berikan panduanya.

  • Silahkan log in ke halaman Internet banking BRI yaitu https://ib.bri.co.id
  • Lanjutkan dengan memasukan User Name, pasword, serta masukan pula kode validation yang berupa 4 kombinasi angka, jika semua sudah yakin benar maka klik"masuk".
    • Pada halaman awal akun anda, silahkan klik pada tanda garis berjajar tiga yang ada di sisi kiri atas, untuk menampilkan beberapa pilihan menu.
    • Lanjutkan dengan pilih Rekening (informasi dan mutasi).
    • Pilih pada "Mutasi Rekening".
    • Selanjutnya silahkan pilih periode antara tanggal, bulan dan tahun yang ingin ditampilkan. Jika semua sudah maka silahkan pilih " Tampilkan".

    Dan secara otomatis mutasi rekening akan terlihat sesuai dengan periode yang anda tentukan.

Bagaimana mudah bukan, namun untuk bisa menggunakan layanan ini anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan daftar langsung di kantor cabang BRI.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar