Ketahui Cara Benar Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel
Ketahui Cara Benar Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel

Ketahui Cara Benar Menggunakan Paket Kuota VideoMax Telkomsel


Kuota Vidiomax, Mungkin diantara anda masih bingung dan tidak tahu tentang cara menggunakan paket yang satu ini. Yups, memang banyak orang yang tidak mengetahui sebenaranya apa kegunaan dari kuota Vidiomax. Pasalnya jenis kuota ini sama sekali tidak bisa digunakan untuk browsing, download, atupun streaming. Maka tak heran jika kebanyakan orang membiarkan kuota vidiomax nya hangus terbuang sia sia, sayang banget kan jadinya! Nah, oleh karena itulah kami akan membahas tentang apa sih paket kuota Vidiomax itu? dan bagaimana cara menggunakanya?

Dari hasil penelusuran kami di situs resmi Telkomsel dijelaskan, Paket videomax merupakan paket khusus dari telkomsel yang diperuntukan bagi para pelangganya untuk menikmati layanan Video on Demand atau live channel pada aplikasi Maxstream.

Aplikasi MAXstream adalah aplikasi vidio dari Telkomsel  yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, serta menawarkan beragam paket berlangganan menarik dari VideoMAX. MAXstream juga menyediakan berbagai channel, seperti Channel Lokal (NET TV, ANTV, Kompas TV, tvOne, Metro TV, JAKTV, dsb). Channel Basic (Discovery Channel, Warner, Zoo Moo, dsb), dan Channel Premium (Nick Jr.).

Melalui aplikasi MAXstream Anda juga dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, dan 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan liga top lainnya

Dengan penjelasan diatas dapat disimpulkan jika paket Vidiomax hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Maxstream. Dengan aplikasi tersebut kalian dapat menonton berbagai vidio menarik di dalamnya. Untuk bisa mendapatkan aplikasi Maxstream tersebut caranyapun cukup mudah. Untuk pengguna android kalian bisa mendownloadnya lewat Play Store, dan jika kalian pengguna iOS bisa mendownloadnya lewat App Store. Namun sayangnya aplikasi Maxstream tersebut tidak bisa digunakan disemua jenis ponsel, hanya  android dengan versi 4,4 kitkat keatas dan iPhone versi iOS 8.0 ke atas yang dapat menggunakanya. Oleh karena itu jika kalian berniat untuk menggunakan aplikasi Maxstream pastikan smartphone kalian sudah sesuai dengan ketentuan tersebut.

Cara  Menggunakan Paket Kuota VidioMax Telkomsel

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi Maxstream pada perangkat smartphone kalian.
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang di smartphone kalian, silahkan buka dan jalankan aplikasi tersebut, setelah halaman utama terbuka silahkan  log in terlebih dahulu, caranya silahkan tap pada menu navigasi yang terletak disebelah kiri atas, maka akan muncul halaman seperti gambar berikut ini,
  • Selanjutnya silahkan tap pada ''Masuk atau Daftar" dan pada halaman baru yang terbuka kalian akan dihadapkan dengan beberapa pilihan untuk masuk, yaitu dengan nomor Telkomsel atau dengan menggunakan akun Facebook dan Twitter.


Jika Memilih Log in Menggunakan Nomor Telkomsel
  • Silahkan masukan nomor telkomsel kalian dan jika sudah tap " selanjutnya" pada halaman baru yang terbuka anda akan diminta memasukan OTP (PIN) yang dikirimkan ke nomor tersebut melalui SMS, silahkan masukan 4 digit PIN OTP dan jika sudah tap pada "Verifikasi".  
  • Jika proses verifikasi berhasil maka kalian akan kembali di bawa pada halaman utama, selanjutnya kalian sudah bisa menonton berbagai channel yang ada.

     Jika Memilih Log in Menggunakan Akun Media Sosial Anda
    • Pastikan akun MAXstream sudah terhubung dengan akun media sosial Anda.
    • Masukkan informasi username dan password.
    • Klik “Setuju” untuk Login menggunakan media sosial.
    • Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama.
    •  Sampai disini berarti anda telah berhasil login dan kalian pun sudah bisa menonton chanel yang ada dalam aplikasi tersebut.

    Untuk bisa memulai menonton channel / siaran TV lokal yang ada, silahkan tap kembali menu navigasi di kiri atas dan tap pada kolom ''Daftar channels''.

    Untuk mencoba menggunakan kuota Vidiomax ini, kami sarankan setidaknya anda sudah tidak memiliki kuota Flash sedikit pun alias hanya tersisa kuota Videomax saja. Agar nantinya bisa memastikan jika yang digunakan untuk membuka chanel tersebut adalah benar benar kuota Videomax.
    Advertisement

    Baca juga:

    Your Reactions:

    Admin
    Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
    Buka Komentar