Cinta Itu Buta Kisah Cinta Cowok Ganteng Dan Wanita Berpenyakit Kulit Langka Ini Buktinya
Cinta Itu Buta Kisah Cinta Cowok Ganteng Dan Wanita Berpenyakit Kulit Langka Ini Buktinya

Cinta Itu Buta Kisah Cinta Cowok Ganteng Dan Wanita Berpenyakit Kulit Langka Ini Buktinya


Cinta itu buta. Rasanya pepatah ini memang benar adanya. Karena faktanya jika di luaran mata lelaki akan takjub dengan sosok wanita yang cantik mempesona dengan kemolekan tubuhnya. Namun  di belahan dunia lain ada cerita yang merobohkan stigma di mana wanita cantik selalu di puja. 
Kisah Edmilson 23 tahun dan Karine de Sousa 28 tahun asal Ceara Brazil ini patut kita buat renungan dimana ternyata cinta tidak hanya memandang fisik.
Kisahnya menjadi viral setelah  seorang Fotografer Daniel Panisson mengunggah kebersamaan mereka dalam sebuah pemotretan romantis dimana telah disukai oleh 41 ribu lebih dan di bagikan lebih dari 36 ribu kali.

Foto :Facebook Daniel Panisson
Dalam sejumlah foto dapat anda lihat bagaimana fisik Karine de Souza. Namun begitu Edmilson tidak perduli, baginya kecantikan sesungguhnya ada dalam hati. Karena itu kenapa Edmilson tidak ragu untuk bertunangan dengan kekasihnya tersebut.
Diketahui penyakit Karine bukanlah penyakit biasa lebih tepatnya langka. Ia menderita Xeroderma Pigmentosum. Dimana kulitnya punya kepekaan luar biasa terhadap sinar ultraviolet. Akibatnya saat sinar matahari mengenai langsung kulitnya maka akan mengalami depigmentasi dan luka di kulit. Dan karena tergolong penyakit langka maka hingga saat ini belum ada obat yang bisa membuatnya sembuh. 

Foto :Facebook Daniel Panisson
Hal inilah yang sempat membuat Karine rendah diri, akibatnya ia sering menghindar untuk kontak dengan orang lain. Namun seiring berjalannya waktu ia pun membuang perasaan rendah diri atas apa yang ia alami. Berusaha membuka diri meski ia sadar orang - orang tetap akan menilai penampilannya. Satu keyakinannya  Tuhan pasti menjaga dirinya. Sungguh luar biasa semangat untuk bangkit dari rasa rendah diri dan percaya akan kekuatan Tuhan justru menyentuh hati seorang pemuda ialah Edmilson, yang akhirnya mantab membawa Karine untuk menjadi tunangannya.


Foto :Facebook Daniel Panisson
Dalam postingannya Daniel menuliskan " Pernahkah anda merasakan cinta? Pernahkah anda berfikir tentang memberikan cinta yang besar? Pernahkah anda peduli dengan penampilan dan lupa untuk mengkhawatirkan perasaan? Kemudian saya mengajakmu merasakan kisah Karine dan Edmilson. Sebuah kisah yang begitu indah dan penuh inspirasi yang akan membangkitkan rasa kehidupan yang paling indah di hati anda"
Uuuuh so sweat, sungguh  kisah cinta yang menyentuh. Mencintai tanpa memandang fisik, benar- benar hanya melihat dengan hati. Tak heran kisah ini banyak membuat netizen baper. Mungkin saat ini anda pun demikian.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar