Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Dikira Murid SD!! Coba Tebak Berapa Umurnya? Kamu Pasti Gak Percaya!!


Namanya Tan Thu Ai Tram, begitu lihat fotonya pasti yang terfikir pertama adalah gadis kecil dengan make up yang tak sewajarnya.  Ia lah pasalnya jika dilihat pasti kamu mengira bahwa Tan Thu Ai Tram ini masih seumuran anak SD namun yang bikin salfok adalah penampilannya yang terlalu dewasa. Namun tahukah anda jika sebenarnya "gadis kecil" tersebut telah berusia 19 tahun. Wiiih pasti nggak nyangka kan???

Baca Lainya : Catat Ya, 8 Barang Yang Harus Kamu Persiapkan Jika Berniat Meminang Gadis Jawa

Gadis asal Vietnam ini memang dianugrahi wajah yang imut banget dengan kecantikan yang mempesona. Tak heran jika banyak orang di buat tertipu dengan umur sebenarnya dari gadis imut tersebut karena tingginya juga hanya 125 cm.

Mungkin karena keunikan yang ada pada dirinya membuat pengikut di facebooknya saat ini telah mencapai 214 ribu lebih. Diketahui nama Tan mulai banyak di kenal ketika ia sering melakukan live streaming di akun facebook miliknya. Saat ini dia tengah mengelola toko fashion yang menjual baju anak - anak, wiiih pas banget tuh kan emang ukuran tubuh Tan mungil jadi bisa sekalian buat tren model anak - anak kecil di sana ya...

Dan kalau kamu mau tahu gimana imut dan kecenya  gadis  ini berikut foto - foto yang admin ambil dari facebook milik Tan Thu Ai Tram ( Tan Thi Ai Tram ).

Baca Lainya : Amboiii, 5 Nenek Ini Masih Terlihat Sangat Cantik dan Seksi Hingga Banyak Pria Muda Tergetar Hatinya

Muka Polosnya Bikin Orang Gagal Paham, Dikira Masih SD Padahal Udah Beneran Gede


Sorot Matanya Tajam Bikin Pria Jadi Deg Degan


Berpose di Pinggiran Sawah, Dengan Menggenggam Bunga Tan Terlihat Sangat Cantik Natural


Kali Ini ''Tan'' Memakai Dress Dengan Motif. Gayanya stylish dan Keren, Ya!! Beneran Gak Nyangka Kalau Dia Sudah Dewasa



Gaya Cewek Remaja 19 tahun Yang Kerap Dikira Murid SD Kali Ini Memakai Dress Berwarna Kuning. Dan Berpose Berjalan di Depan Sebuah Bangunan Mirip Restoran.



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar