Inilah 4 Peliharaan Terkaya di Dunia, Karena Warisan Jutaan Dollar Dari Pemiliknya
Inilah 4 Peliharaan Terkaya di Dunia, Karena Warisan Jutaan Dollar Dari Pemiliknya

Inilah 4 Peliharaan Terkaya di Dunia, Karena Warisan Jutaan Dollar Dari Pemiliknya


Siapa sih yang tidak ingin menjadi kaya?? Memiliki banyak uang dan barang-barang mewah tentulah menjadi impian semua orang. Maka beruntunglah mereka yang dilahirkan dari keluarga kaya raya yang memiliki kekayaan Jutaan Dollar jumlahnya. Karena nantinya kekayaan orang tuanya akan diwariskan padanya.

Namun ternyata ada beberapa orang super kaya di dunia ini yang mewariskan kekayaanya bukan kepada anak keturunanya. Sungguh hal yang mengẹjutkan bahkan tak bisa di nalar, orang orang tersebut malah memilih binatang peliharaanya untuk mewarisi harta kekayaanya yang jumlahnya jutaan dollar. Tentu saja binatang binatang peliharaan tersebut dalam waktu sekejap menjadi tajir melintir. Dan Inilah 4 Binatang Paling Kaya di Dunia Karena Warisan Dari Tuanya.

1. Anjing Yang Bernama Gunther III Mendadak Kaya Dengan 65 Juta Dollar nya

Mengutip  halaman TribunTravel dari BBC News, Gunther III adalah seekor Anjing German Shepherd. Diketahui Anjing ini merupakan binatang peliharaan seorang bangsawan Jerman yang bernama Karlotta Liebenstein. Cerita dimulai dari tahun 1992 saat bangsawan tersebut meninggal dunia. Entah karena alasan apa, sebelum meninggal Ia mewariskan hartanya kepada anjing tersebut.

Hingga akhirnya uang warisan tersebut dikelola oleh seseorang yang mewakili Gunther dengan cara menginvestasikanya hingga berkembang lebih banyak menjadi 375juta Dollar AS. Selang beberapa waktu uang tersebut kembali diwariskan, kali ini kepada Gunther IV yang merupakan anak dari Ghunter III. Dengan dibantu tim pengelolaan keuanganya akirnya uang tersebut digunakan untuk mengambil alih rumah dan vila di seluruh dunia.

2. Kucing Yang Bernama Blackie Dengan 7 Juta Poundsterling nya

Binatang paling kaya berikutnya adalah seekor kucing yang bernama Blackie dengan total kekayaan mencapai 7 Juta Poundsterling. Bahkan jumlah kekayaan Blackie mampu menjadi rekor dunia. Guinness World Records  mencatatkan nama Balckie menjadi satu satunya kucing terkaya di Dunía.

Diketahui kekayaan Balckie tersebut berasal dari warisan seorang pedagang barang antik yang bernama Ben Rea. Pada tahun 1988 Ben Rea membuat banyak publik tercengang dengan keputusanya untuk mewariskan sebagian besar hartanya kepada kucing peliharaanya. Bahkan yang lebih mengherankan dalam surat wasiatnya Ben Rea tidak sepeserpun meninggalkan kekayaanya untuk keluarganya. Mungkin karena rasa sayangnya pada Balckie, Ben Rea saat itu juga memberikan sumbangan tambahan kepada beberapa badan amal yang berkaitan dengan kucing untuk menjaga dan merawatnya.

3. Tomasso, Kucing Milik Janda Eksentrik Dengan Kekayaan 13 Juta Dollar 

Tomasso menjadi binatang paling beruntung berikutnya setelah mendapatkan warisan kekayaan senilai lebih dari 13 Juta Dollar AS dari tuanya. Seorang janda kaya asal Italia yang bernama Maria Asunta meninggal dunia pada 2011 silam. Karena tidak memiliki anak akhirnya janda tersebut meninggalkan kekayaanya kepada Tomasso dan Perawatnya. Setelah mendapatkan kekayaan yang berlimpah dengan pertimbangan keamanan akhirnya Tomasso dan Perawatnya memutuskan meninggalkan Roma ke suatu tempat yang dirahasiakan hingga sekarang.

4. Majel Barret Roddenberry mewariskan Jutaan Poundsterling Untuk Binatang Peliharaanya

Majel Barret adalah seorang janda yang juga merupakan pecinta Star Trek, Gene Roddenberry. Majel meninggal pada tahun 2008, dan meninggalkan warisan sebesar 2,65 juta poundsterling kepada binatang binatang peliharaanya. Bahkan menurut media ternama Daily Mail, Majel juga mewariskan uang sebesar 662 ribu poundsterling kepada asisten rumah tangganya hanya untuk merawat binatang binatang peliharaanya tersebut.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar