Potret Kehidupan Alam Liar, Perjuangan Induk Kerbau Melahirkan Di Tengah Ancaman Predator Daratan
Potret Kehidupan Alam Liar, Perjuangan Induk Kerbau Melahirkan Di Tengah Ancaman Predator Daratan

Potret Kehidupan Alam Liar, Perjuangan Induk Kerbau Melahirkan Di Tengah Ancaman Predator Daratan



Kehidupan hewan di alam liar memang sangat mencekam, siapa yang kuat dialah yang menang dan dapat bertahan hidup. Dengan ganasnya kehidupan tersebut maka hewan hewan di alam liar terus beradaptasi dengan keadaan ligkunganya agar bisa bertahan hidup lebih lama. Seperti halnya dalam vidio yang ada di artikel ini, dimana seekor induk kerbau tengah berjuang untuk dapat melahirkan anaknya.

Kejadian tersebut berhasil direkam kamera oleh seorang pria 37 tahun yang bernama Brett Reisen di Sabi Sands Afrika Selatan. Dikutip dari halaman latestsightings.com, saat musim penghujan tiba, hewan hewan di afrika  mulai banyak melakukan migrasi ketempat baru untuk mencari ketersediaan makanan yang berlimpah. Karena saat musim hujan tiba banyak induk dari hewan disana yang akan melahirkan anaknya. Dengan ketersediaan makanan yang berlimpah maka hewan hewan tersebut dapat memberi makan anak anak mereka dengan mudah.


Brett Reisen mengaku sangat takjub akan apa yang telah ia lihat. Dia mengatakan "Kami melihat 12 singa berjalan menyusuri Savanah. Tak jauh dari sana kira kira kurang lebih satu kilometer kawanan kerbau yang berjumlah  lebih dari 100 kerbau juga tengah asik mencari makananya''. 

''Kami mengawasi mereka selama beberapa menit dan salah satu orang yang bersama kami memperhatikan satu kerbau yang akan melahirkan. Sepertinya dia menahan untuk mendorong anaknya lekas keluar, karena keberadaan kami.  Hingga beberapa saat kemudian sang induk kerbau tersebut akirnya berhasil mengeluarkan anaknya setelah berjuang sendirian selama hampir 15-20 menit''.

Bayi hewan yang baru dilahirkan sangat rentan akan serangan berbagai hewan pemangsa. Oleh karena itulah sesaat setelah lahir Induk Kerbau seakan memaksa anaknya untuk segera berdiri dan mengikuti kemana induknya pergi. Yang paling menakjubkan dari kejadian tersebut adalah tiba tiba kawanan kerbau lainya segera datang seolah membuat perlindungan untuk anak kerbau yang baru lahir tersebut. 

 


Artikel Vidio Lainya : 4 Fakta Dibalik Proyek "Bulan Buatan" Cina Yang Diklaim 8 Kali Lebih Terang Dari Aslinya

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar