Seekor Anak Gajah Bertarung Sendirian Dengan 14 Singa Lapar, Siapakah Pemenangnya?
Seekor Anak Gajah Bertarung Sendirian Dengan 14 Singa Lapar, Siapakah Pemenangnya?

Seekor Anak Gajah Bertarung Sendirian Dengan 14 Singa Lapar, Siapakah Pemenangnya?


Singa dikenal sebagai sang raja rimba yang paling ditakuti oleh jenis binatang lainya. Hampir semua binatang sebisa mungkin akan menghindari singa karena mereka tentu tidak mau menjadi menu santapan berikutnya. Sangat mudah bagi singa untuk melumpuhkan dan mengalahkan mangsanya, karena Singa memiliki gigi dan cakar yang sangat tajam, sekali terkam sudah pasti hewan buruanya akan tamat duluan.


Namun ternyata tidak semua hewan mampu dikalahkan oleh Singa, seperti hewan yang satu ini contohnya. Meskipun hewan ini dikeroyok oleh 14 singa kelaparan, namun ternyata dia mampu bertahan dengan bertarung habis habisan hingga kawanan singa tersebut lari tunggang langgang.

Seorang wisatawan yang tengah berlibur di Taman Nasional Luangwa Selatan, Zambia berhasil merekam momen dramatis tersebut. Rekaman tersebut memperlihatkan seekor gajah muda berusia sekitar satu tahun terpisah dari kelompoknya di dekat sebuah kubangan berair hingga mengùndang perhatian para Singa yang lapar.

Benar saja, dengan sangat brutal kawanan Singa tersebut menyerang dengan mencakar dan menggigit gajah malang tersebut. Bahkan salah satu diantaranya sampai ada yang naik ke atas punggung gajah dan mencoba untuk mẹnjtuhkanya.

Namun apa yang terjadi, raksasa darat tersebut pun tidak diam begitu saja. Nampaknya Gajah tersebut tidak ingin berakir begitu saja, dengan susah payah Gajah tersebut mempertahankan dirinya agar tidak sampai jatuh. Dengan terus bersusah payah bertahan dengan posisinya anak Gajah tersebut tiba tiba memutuskan untuk berjalan masuk ke dalam air.

Upaya tersebut nampaknya berhasil, kawanan Singa nampak mulai terpecah dan tidak lagi mengejar gajah tersebut. Bahkan hebatnya di dalam air anak Gajah tersebut berbalik mengejar kawanan Singa hingga lari tunggang langgang. Berkat kegigihanya akirnya anak Gajah tersebut dapat selamat tanpa luka yang serius.


Artikel Vidio Lainya : Jangan Ngaku Traveller Jika Belum Tahu 5 Air Terjun Paling Unik di Dunia Ini

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar