Tanya? Ambil Uang di ATM Mandiri Maksimal Berapa?
Tanya? Ambil Uang di ATM Mandiri Maksimal Berapa?

Tanya? Ambil Uang di ATM Mandiri Maksimal Berapa?

Membuka rekening tabungan di bank memiliki banyak sekali keuntungan-keuntungan. Karena selain dana tersimpan dengan aman andapun akan diberikan berbagai fasilitas kemudahan untuk menunjang transaksi perbankan anda. Seperti halnya fasilitas berupa Internet Banking, Mobile Banking, Sms Banking, kartu ATM serta masih banyak lagi yang lainya.

Berbicara mengenai kartu ATM, hampir semua bank yang ada di Indonesia akan memberikanya kepada nasabah yang telah membuka dan memiliki rekening bank. Tak terkecuali dengan Bank Mandiri, dimana dengan kartu ATM tersebut nasabah mandiri dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan mulai dari cek saldo, bayar tagihan, setor tunai, tarik tunai, transfer tunai dan masih banyak lagi transaksi lainya yang bisa dilakukan.

Saat ini ada 4 jenis kartu ATM yang dikeluarkan oleh bank Mandiri, yaitu Kartu ATM Mandiri Silver, Kartu ATM Mandiri Gold, Mandiri Platinum dan karti ATM Mandiri Platinum Plus. Yang mana ke empat jenis kartu ATM tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Salah satu keunggulan atau perbedaan yang mencolok dari keempat kartu ATM tersebut adalah terletak pada limit harian dari transaksi via ATM. Dan berikut ini akan kami ulas batas limit transaksi tarik tunai /ambil uang di ATM dan transfer tunai/hari dari keempat kartu ATM Mandiri sebagi jawaban dari pertanyaan yang masuk di email kami.

Kartu ATM Mandiri Silver

Kartu ATM ini memiliki limit harian yang paling kecil diantara kartu ATM Mandiri lainya yaitu untuk transaksi tarik tunai di ATM dibatasi hanya bisa dilakukan sebesar Rp 10 juta/ hari. Sedangkan untuk transaksi transfer tunai, nasabah hanya bisa melakukan transfer sebesar Rp 25 juta/hari ke sesama rekening Mandiri dan Rp 5 juta/hari jika transaksi transfer tunai ke bank lainya.

Kartu ATM Mandiri Gold

Kartu ATM Mandiri Gold memiliki limit transaksi tarik tunai sebesar Rp.10 juta/hari. Sedangkan untuk transaksi transfer tunai sebesar Rp 50 juta/hari ke sesama rekeninf Mandiri. Jika transfer dilakukan ke rekening tujuan bank lainya hanya bisa dilakukan sampai Rp.10 juta/hari.

Kartu ATM Mandiri Platinum

Kartu ini mimiliki limit harian tarik tunai /ambil uang di ATM sebesar Rp.10 juta/hari. Sedangkan limit harian untuk transfer tunai nasabah hanya bisa melakukan transfer sebesar Rp.100 juta/hari ke sesama rekening Mandiri dan Rp.25 juta/hari jika transfer dilakukan ke bank lain.

Kartu ATM Mandiri Platinum Plus

Bagi anda pemegang kartu ATM Plus anda bisa melakukan transaksi tarik tunai di ATM sebesar Rp.10 juta perhari. Sedangkan untuk transfer ke sesama rekening Mandiri tidak ada limit harianya/transaksi tidak terbatas. Jika transfer dengan tujuan bank lainya memiliki limit harian maksimal sebesar Rp. 25 juta/hari.

Nah demikian tadi batas limit transaksi yang bisa anda lakukan dengan kartu ATM Mandiri. Jadilah nasabah yang bijak dan cerdas dengan memilih rekening tabungan Mandiri sesuai dengan kebutuhan anda. Salam!!


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar