Viral, Begini Cara Induk Gajah Berterima Kasih Pada Warga Yang Telah Selamatkan Anaknya
Viral, Begini Cara Induk Gajah Berterima Kasih Pada Warga Yang Telah Selamatkan Anaknya

Viral, Begini Cara Induk Gajah Berterima Kasih Pada Warga Yang Telah Selamatkan Anaknya


Jika kalian menganggap semua hewan itu  memiliki sifat liar dan tidak memiliki perasaan mungkin setelah melihat vidio dalam artikel ini kalian akan berubah pikiran. Yaps, baru baru ini sebuah kejadian viral berhasil diabadikan oleh warga di Karala, India. Dimana seekor Induk Gajah terlihat dengan jelas ''berterima kasih'' kepada warga yang telah menolong anaknya.

Kejadian tersebut bermula saat seekor bayi gajah terperosok ke dalam lubang sumur yang ada dipinggiran sungai. Karena sumur tersebut terlalu dalam, bayi gajahpun tidak bisa keluar. Mengetahui anaknya dalam bahaya induk gajah panik dan berteriak sangat keras seolah meminta pertolongan warga.

Benar saja, mendengar suara teriakan sangat keras tersebut, warga di sekitar lokasipun berdatangan guna memastikan apa sebenarnya yang terjadi. Alangkah terkejutnya warga setelah mengetahui ada seekor bayi gajah yang tengah terperangkap di dalam kubangan hingga tak bisa keluar.

Baca Lainya :  5 Cerita Horor di Kota Solo Ini Bikin Merinding, Jangan Baca Kalau Tidak Punya Nyali

Tak jauh dari lokasi tersebut terlihat pula Induk Gajah dan kawananya yang dengan setia menunggu pertolongan datang untuk membebaskan anaknya dari dalam lubang.

Melihat kejadian tersebut wargapun segera berinisiatif menghubungi tim penyelamat agar membantu mengeluarkan bayi gajah malang tersebut. Selang beberapa jam kemudian akhirnya tim penyelamat tiba di lokasi dengan membawa peralatan berat berupa ekskavator. Dengan perlahan tim penyelamat menggali tanah untuk membuatkan jalan agar bayi gajah bisa keluar. Akhirnya dengan usaha yang maksimal dari tim bayi gajah pun bisa keluar.

Dengan segera bayi gajah tersebut berlari ke arah induk dan kawananya yang terlihat sangat tertekan sepanjang proses evakuasi dilakukan. Pertemuan kembali tersebut menjadi momen yang mengharukan bagi siapa saja yang melihatnya.

Namun selang beberapa saat usai pertemuan mengharukan tersebut sesuatu hal yang tak pernah terduga sebelumnya terjadi. Dimana dengan tiba tiba induk gajah mengangkat belalainya beberapa kali kearah warga dan tim penyelamat, seolah sebagai ucapan terima kasih karena telah berjuang menolong anaknya. Mengutip halaman tribunnews.com gerakan gajah mengangkat belalainya keatas dalam kepercayaan masyarakat India merupakan isyarat gajah dalam berterima kasih.



Baca Lainya : Waw, 5 Penemuan Mahluk Misterius Di Pantai Ini Bikin Geger Dunia

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar