Viral ! Aksi Penjual Pengaman Gas LPG Ini Tarik Banyak Perhatian Warganet
Viral ! Aksi Penjual Pengaman Gas LPG Ini Tarik Banyak Perhatian Warganet

Viral ! Aksi Penjual Pengaman Gas LPG Ini Tarik Banyak Perhatian Warganet


Namanya penjual barang harus pandai pandai dalam menarik minat calon pembelinya, berbagai upaya dan trik dilakukan guna meyakinkan orang untuk mau membeli produknya. Seperti sebuah vidio yang mendadak viral di media sosial Facebook.

Sejak diunggah pertama kali oleh akun Al Rahman beberapa waktu yang lalu. Hingga kini vidio tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta warganet dan dibagikan lebih dari 27 ribu kali. 

Vidio dengan durasi sekitar 3.47 menit tersebut memperlihatkan seorang pria tengah memperagakan  barang yang dijualnya. Dengan menggunakan kompor dan tabung gas LPG 3 kg nampak pria tersebut  dengan cekatan menjelaskan secara detail dan terperinci kepada pembelinya.

Menariknya untuk lebih membuat yakin pembeli  pria tersebut mencopot selang gas dari kompor sehingga api terlihat makin besar. Bak atraksi dengan begitu santainya sang penjual tersebut memegang selang sambil berkelakar kepada orang orang yang ada disekelilingnya.

''Bapak punya regulator mendesis, selang bocor, sekarang yang namanya gas pasti seperti ini dirumah. Bapak panik liat api sebesar ini? Bapak takut ada api sebesar ini? Bapak siram air satu bak gak bakalan mati pak, selama regulator masih terpasang. Ditiup?? Ini Bukan ulang tahun pak!" Ujarnya.

Kemudian pria tersebut memperlihatkan bagaimana cara memadamkan apinya. yaitu dengan melepas regulator dari tabung gas. Nampaknya aksi penjual tersebut berhasil meyakinkan orang disana untuk membelinya. Terlihat sambil terus menjelaskan penjual tersebut  melayani pembeli yang sedang membayar.

Tak sampai disitu saja, dalam vidio lanjutanya pria tersebut mempraktekan cara memasang alat yang dijualnya dan memperagakan fungsinya. Berkali kali sang penjual memotong selang gas dalam kondisi kompor menyala. Hebatnya sama sekali tidak ada kebocoran gas dan api langsung mati. Penjual tersebut mengklaim hal itu dikarenakan ia telah memasangkan alat berupa ventilator otomatis. Alat tersebut oleh penjualnya di banderol dengan harga cukup murah yaitu cuma 10 ribu. Di akun youtube vidio tersebut diunggah dengan judul '' Atraksi Penjual Alat Pengaman Tabung Gas di Bandung...kerennn!!! Dan telah ditonton sebanyak 1.005.567x.

Dalam deskripsinya sang Creator ''Udhin Amte'' menuliskan :
Lokasi di depan masjid Lipi Bandung ba'da sholat Jumat.. Berhubung banyak yg menanyakan keaslian video ini drmn awalnya, jadi sy klarifikasi Rekaman ini saya rekam dengan menggunakan Hp saya sendiri karena saya excited sekali dg bpk ini..beliau sempatkan sholat jumat dahulu setelah selesai baru menggelar lapaknya.. Semoga rezeki dan keberkahan selalu terlimpah untuk beliau yg berjuang mencari nafkah...

INILAH VIDIONYA



Artikel Vidio Lainya : Seekor Anak Gajah Bertarung Sendirian Dengan 14 Singa Lapar, Siapakah Pemenangnya?


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar