Viral, Jualan Kaos Kaki Bekas dan Bau, Wanita Ini Meraup Untung Rp 1,9 Milliar Per Tahun
Viral, Jualan Kaos Kaki Bekas dan Bau, Wanita Ini Meraup Untung Rp 1,9 Milliar Per Tahun

Viral, Jualan Kaos Kaki Bekas dan Bau, Wanita Ini Meraup Untung Rp 1,9 Milliar Per Tahun


Siapa sih yang tak ingin jadi kaya, punya uang banyak, rumah mewah, mobil mewah dan barang barang berharga lainya. Semua orang sudah pasti menginginkanya. Namun, untuk bisa menjadi kaya butuh proses kerja keras yang mungkin memerlukan waktu yang panjang dan melelahkan.

Namun, terkadang ada orang yang mengalami keberuntungan, dimana hanya dengan waktu satu tahun dapat mengumpulkan pundi pundi kekayaan mencapai milliaran rupiah. Uniknya pekerjaan yang dilakoni terbilang aneh dan boleh jadi menjijikan bagi sebagian orang.

Yups seorang wanita cantik mendadak kaya raya gara-gara kaos kaki bekasnya, hemmm kok bisa..?

Baca Lainya : Ingin Cepat Kaya ala Orang Tionghoa, 5 Rahasia Ini Akan Membantumu Mewujutkanya
Baca Lainya : Yang Ngerasa Cewek Pasti Meleleh Sama Ketampanan Bodyguard Presiden Korsel

Roxy Sykes  dialah orangnya, wanita cantik yang berasal dari London, Inggris  yang berusia 33 tahun
ini berhasil mengumpulkan pundi pundi kekayaan mencapai 100 poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp.1,9 Milliar hanya dalam waktu setahun dengan menjual kaos kaki bekas yang pernah dia pakai.



Bisnis Roxy tersebut dimulai secara tidak sengaja, bermula saat salah seorang temanya memuji Roxy dengan mengatakan bahwa kakinya sangat indah. Lantas menyadari ada sesuatu yang istimewa dari dirinya dia pun mencoba peruntungan dengan mencoba menjual sesuatu yang unik dan tak biasa.

Dia pun akirnya membuat situs Instagram dan mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kaki indahnya, tujuanya untuk mengetahui seberapa besar orang yang menyukainya. Diluar dugaan hanya dalam waktu satu bulan ternyata akun instagramnya banyak disukai dan mendapatkan 10ribu followers.

Baca Juga : 5 Kecelakaan Pesawat Terdasyat Dengan Korban Terbanyak di Indonesia

Mengetahui banyak netizen yang mengikutinya di media sosial, kemudian Roxy mempunyai sebuah ide untuk menjual kaos kaki bekas miliknya. Dengan menjadikan kakinya sebagai model, Ia mulai menawarkan kaos kaki kotor bekas pakai miliknya. Tak main main sepasang kaos kaki kotornya ia jual dengan harga mencapai 20 poundsterling atau sekitar Rp 392 ribu.

Selain kaos kaki Roxy juga menjual  sepatu bekas ia pakai dengan harga 200 pounsdsterling atau sekitar Rp 3,9 juta. Harga yang ditawarkan terdengar konyol memang, namun siapa sangka ternyata banyak netizen yang tertarik untuk membelinya. Gimana kalian juga pingin membelinya?? Ha ha ha pikir pikir dulu ya.....!!!
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar