Skip to main content

follow us

Vidio, Saat Hendak Dimakamkan Peti Jenazah Ini Tiba Tiba Terbalik di Liang Kubur


Setiap orang tentu akan mengalami peristiwa kematian. Ketika nyawa sudah tak lagi di raga maka pihak keluarga pun akan secepatnya mengurus proses pemakaman.

Proses pemakaman biasanya berlangsung sangat mengharukan. Dimana isak tangis keluarga mengiringi jenasah saat akan dikuburkan.

Proses penguburan jenasah biasanya dilakukan dengan sangat hati- hati, namun demikian terkadang ada saja kejadian diluar dugaan saat proses pemakaman tersebut. Seperti kejadian yang menjadi viral belum lama ini.

Baca Lainya ; 5 Kota Hantu Yang Ditinggalkan Penduduknya Karena Bencana
Baca Lainya ; 5 Kecelakaan Pesawat Terdasyat Dengan Korban Terbanyak di Indonesia

Dikutip dari metro.co.uk peristiwa menghebohkan tersebut terjadi di distrik Pampas, Peru.

Dalam sebuah tayangan vidio yang beredar awalnya pemakaman berlangsung khitmat penuh haru. Para pelayat terlihat sangat berhati-hati menurunkan peti mati ke liang lahat.

Namun sesaat kemudian terjadi peristiwa diluar dugaan, tiba-tiba seorang lelaki yang membantu menurunkan peti mati tergelincir dan jatuh di atasnya, hingga menyebabkan penutup peti mati tersebut terbelah dua.

Baca Lainya ; 10 Kota Terunik di Dunia Serta Memiliki Keanehan Yang Tidak Lazim dimiliki Kota Lainya
Baca Lainya ; Njirr, Saking Tajirnya Milliuner ini Gantung Hypercar Pagani Zonda Revolucion di Ruang Tamu

Na'as seketika itu juga peti mati hilang keseimbangan dan miring hingga jenasah yang ada didalamnya terguling.

Sontak  hal tersebut membuat kerabat dari jenasah tersebut menjadi sangat histeris. Melihat kejadian tersebut para pelayatpun bergegas  membantu tukang gali kubur untuk membalikkan peti mati ke posisi semula.

Namun, ternyata sangat sulit untuk mengangkatnya, hingga berbagai cara dilakukan. Setelah melewati proses yang cukup lama akirnya peti mati dapat kembali diangkat. Dan ritual proses pemakaman pun kembali dilakukan.

Simak Vidionya di Bawah Ini,



Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar