Skip to main content

follow us

Bingung Cari Tabungan Yang Bebas Biaya Administrasi Bulanan? BRI Tabunganku Solusinya

Bingung mencari tabungan yang bebas biaya administrasi bulanan? Seperti yang kita tahu saat kita menyimpan uang di bank, maka secara otomatis dana kita akan terpotong biaya administrasi tiap bulanya. Dimana besaran biaya administrasi tersebut berbeda beda tiap bank nya, sesuai dengan kebijakan masing-masing bank.

Bagi anda yang jumlah tabunganya puluhan hingga ratusan juta tentu hal ini tidaklah masalah karena pastinya potongan tersebut tidaklah terasa. Namun, bagaimana dengan orang yang tabunganya pas pasan? Tentu saja hal ini menjadi masalah karena dananya akan terus berkurang tiap bulanya. Lalu bagaimana solusinya?

Jika masalah anda demikian, kenapa tidak mencoba membunga rekening Tabunganku dari bank BRI. Rekening Tabunganku BRI tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, sehingga dana anda tetap utuh tidak ada potongan. Cara membuka tabungan inipun cukup gampang, nasabah hanya perlu datang di kantor cabang BRI terdekat di domisili anda cukup dengan membawa   Kartu Identitas diri (KTP).

Setoran awal untuk membuka tabungan ini cukuplah ringan karena hanya Rp 20.000 anda sudah bisa memiliki rekening di bank BRI. Namun kekurangan dari rekening Tabunganku adalah anda tidak akan difasilitasi dengan kartu ATM, sehingga setiap kali akan melakukan transaksi, baik tarik tunai, transfer maupun transaksi finansial lainya anda harus mengurusnya diteller bank kantor cabang BRI terdekat.

Jika anda merasa kurang diuntungkan dengan jenis tabungan ini, anda pun dapat dengan mudah menutup tabungan dengan membayar biaya tutup rekening sebesar Rp.20.000. Bagaimana anda tertarik membuka rekening Tabunganku dari Bank BRI?

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar