Skip to main content

follow us

Tips Menghasilkan Uang Banyak Khusus Buat Kamu Usia 20-30 Tahun


Muda, kaya raya dan banyak uang, siapa sih yang tidak menginginkaya. Semua pasti mau dong, termasuk kalian pastinya. Namun tentu saja menjadi kaya di usia muda tidaklah segampang membalikan telapak tangan, butuh proses yang benar-benar melelahkan.

Telah banyak kok contohnya mereka-mereka yang berhasil menjadi jutawan diusia yang muda. Nah, berikutnya pastikan kalianlah yang akan segera menyusul mereka. Asalkan kalian berusaha dengan sungguh-sungguh menjalankan apapun usahanya bukan tidak mungkin lagi semua itu akan segera terwujud.

Ok, berikut inilah cara-cara apabila kalian terapkan, bisa segera menjadi kaya di usia 20 – 30 tahun.

Segera Lakukan dan Janganlah Menunda- Nunda


Begitu tahu caranya, segera lakukan dan jangan ditunda-tunda. Bukan omong kosong belaka, kebanyakan orang memang kerap kali menunda-nunda ide-idenya, padahal mereka tahu bahwa idenya tersebut dapat menghasilkan banyak uang.

Nah, tahukah kalian sekian jam kalian menunda dan melewatkan ide tersebut bisa jadi orang lain telah memulainya terlebih dahulu. Dan disaat mereka sudah mulai menuai hasilnya kalian baru sadar dan berusaha mengejarnya. Sungguh sangat terlambat bukan?Makanya, begitu kalian punya ide-ide cemerlang tentang bagaimana cara menghasilkan banyak uang, segera realisasikan dan jangan pernah berpikiran untuk menundanya.

Berinvestasilah ke Dirimu Sendiri


Sumber terbaik dalam mengumpulkan pundi-pundi kekayaan adalah diri-sendiri. Banyak sedikitnya uang yang kita miliki tergantung pada diri kita sendiri. Dalam artian kita harus selalu fokus dalam mengembangkan kemampuan diri dengan mulai berinvestasi pada diri kita masing-masing. Berinvestasi dalam bentuk apa yang apa yang dimaksut?

Berinvestasi disini maksutnya adalah dengan mengenyam pendidikan yang bisa meningkatkan keahlian atau memperluas kemampuanmu. Dengan mempunyai keahlian yang mumpuni secara tidak langsung telah meningkatkan daya jual kita sendiri. Sehingga dimata perusahaan kita mempunyai nilai lebih, dengan begitu peluang untuk naik jabatan  semakin lebar yang berarti peluang mendapatkan gaji besar pun akan terwujud.

Kamu Harus Memiliki Bujet Keuangan, Karena itu Penting


Kondisi keuangan yang sehat itu pastinya diawali  dengan keberadaan bujet. Sehingga sebisa dan sebaik mungkin aturlah bujet keuangan agar kondisinya sehat.

Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah karena hanya dengan menerapakan sebuah rumus sederhana saja. Jika kamu bisa menerapkanya maka dipastikan perekonomianmu akan semakin mapan. Rumusnya adalah 50:30:20. Maksutnya adalah alokasikan pemasukanmu sesuai rumus diatas yaitu 50 persen dari pemasukan digunakan untuk menunjang kebutuhan hidup setiap hari dalam tempo satu bulan. 30% dari pemasukan kita gunakan sebagai penunjang kebutuhan pribadi dan 20% sisanya kita gunakan untuk tabungan atau juga bisa sebagai modal investasi.

Pahami Dibalik Resiko Yang Besar Pastinya Untungnya Juga Besar


Muda itu hanya sekali dan tidak pernah akan terulang lagi. Kalau kamu tidak mulai dari sekarang, kapan lagi kamu akan memulainya!? Ada banyak investasi yang begitu menjanjikan, salah satunya adalah investasi saham. Meskipun investasi ini memiliki tingkat resiko kegagalan yang besar, namun jika kita mampu menjalankan dan menganalisis dengan baik keuntungan yang kita dapatkan pun tak main-main jumlahnya.

Kamu bisa meraih return hingga 20 persen tiap tahunnya. Namun demikian menjalankan bisnis ini juga harus sangat berhati-hati karena memang risikonya juga besar. Membeli saham yang salah bisa mendatangkan kerugian. Walaupun begitu, janganlah takut buat berinvestasi saham. Satu dua kesalahan bisa menjadi pembelajaran buat dirimu agar bisa meraih banyak untung.

Artikel Terkait:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar