Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Mudah Mendapatkan Uang Banyak Tanpa Harus Bekerja Keras, eiits Bukan Pesugihan Lo ya...

Setiap orang pastinya selalu menginkan hidup kaya raya dengan banyak uang. Untuk menjadi kaya dan banyak uang tentu bukan hal yang mudah, harus dengan usaha yang sangat keras untuk mewujudkanya. Namun di bawah ini ada beberapa cara ampuh untuk mendapatkan banyak uang tanpa harus capek-capek bekerja keras. Apa sajakah itu? Berikut ini ulasanya.

Namun perlu diperhatikan, sebagian besar cara di bawah ini membutuhkan setidaknya investasi dalam bentuk waktu, atau uang yang sudah Anda punya.

Menunggu Mendapatkan Jatah Warisan

Jika kamu dilahirkan pada keluarga berada maka beruntunglah. Karena sudah pasti nantinya kamu akan mendapatkan harta warisan. Apalagi jika kamu anak tunggal, pastilah 99% harta orang tuamu akan diwariskan sepenuhnya untukmu. Kalau sudah begini kamu bakalan jadi jutawan dadakan.

Oleh karena itulah selalu sayangilah orang tuamu, bukan karena semata harta warisan. Namun lebih kepada rasa hormat, karena beliaulah yang telah mendidik dan membesarkanmu. Dan anggap harta warisan sebagai bonus karena kamu telah merawat orang tuamu dengan sepenuh hati di hari tuanya.

Menjadi Seorang Youtuber

Berikutnya cara mendapatkan banyak uang tanpa harus bekerja keras adalah dengan menjadi seorang youtuber. Kamu pasti tahu donk Ria Ricis dan Atta Halilintar. Keduanya merupakan youtuber tersukses di Indonesia. Bahkan sampai artikel ini ditulis kedua ya telah memiliki subcriber lebih dari 11 juta. Bayangkan saja hanya dengan mengupload sebuah vidio kamu bisa mendapatkan banyak uang tanpa harus capek2 bekerja keras.

Namun yang wajib diperhatikan adalah  vidio yang kamu upload haruslah berkualitas dan sesuai dengan alogaritma youtube agar vidiomu banyak mendapatkan penonton. Semakin banyak yang menonton vidiomu maka semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang kamu dapatkan.

Ikut Undian Lotre

Saat ini banyak sekali undian lotre yang menawarkan hadiah yang menggiurkan. Kamu bisa mencoba peruntungan dengan ikut membeli undian tersebut. Harga tiket lotre juga tidak terlalu mahal, hanya beberapa puluh ribu saja per tiketnya.

Siapa tahu harimu baik dan terpilih menjadi pemenangnya. Ketika terpilih menjadi pemenang, kamu akan mendapatkan banyak uang dadakan.

Namun, kamu harus juga siap untuk kalah dan kehilangan uang karena peluang kalah saat bermain lotre jauh lebih besar dibandingkan memenangkanya.

Menyewakan Kamar Kos

Kalau kamu kebetulan mempunyai beberapa kamar kosong dirumah, kenapa tidak mencoba untuk menyulapnya menjadi kamar kos. Terlebih rumahmu dekat dengan sekolahan setingkat SMA. Pastilah akan banyak yang menanyakan untuk menyewanya.

Dengan menyewakan kamar, kemungkinan kamu mendapatkan uang sewa setiap bulannya tanpa harus bekerja sangat keras. Kamu bisa memulainya dengan satu atau dua kamar saja. Setelah yakin usaha sewa kos benar-benar menggiurkan kamu bisa menambah lagi banyak kamar kos.

Menjadi Seorang Selebgram

Saat ini, hampir semua orang memiliki akun Instagram tak terkecuali dengan kamu. Perlu diketahui Instagram kini nggak cuma buat have fun sekadar posting foto selfie atau stalking saja. Banyak pengguna yang memanfaatkan media sosial satu ini untuk menjadi selebgram atau orang yang dijuluki selebriti di Instagram.

Dengan menjadi selebgram akan banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu sudah cukup terkenal maka akan mudah sekali mendapatkan pundi-pundi uang baik dari endorsement, riview konten maupun jualan produkmu sendiri.

Namun perlu dicatat untuk menjadi selebgram yang sukses dengan jutaan follower itu gampang-gampang susah. Namun bukan berarti kamu tidak bisa mewujudkanya. Asal terus berusaha bukan tidak mungkin dengan berjalanya waktu kamu akan menjadi terkenal.

Berinvestasi di Pasar Saham

Selain keempat cara diatas masih ada cara lainya untuk bisa menghasilkan banyak uang tanpa harus bekerja. Yaitu dengan bermain di pasar saham. Namun bukan berarti bisnis saham itu bebas resiko, kamu harus selalu siap dengan resiko yang harus ditanggung jika terjadi kegagalan. Perlu diingat semakin besar resiko yang dihadapi semakin besar pula keuntungan yang didapat. Jadi kamu tidak usah kwatir dengan selalu berhati hati dan menjalankan analisis dengan benar bukan mustahil pasar saham dapat kamu taklukan.

Nah, demikian tadi beberapa cara mendapatkan banyak uang tanpa harus bekerja keras. Pilihlah satu diantaranya yang menurutmu paling masuk akal dan benar-benar dapat diterapkan. Sebab dari semua cara diatas ada yang tidak masuk akal dan tidak relevan untuk diterapkan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar