Skip to main content

follow us

Cek Disini!! Alamat ATM Setor Tunai (CDM) Mandiri Se-Indonesia


Bingung mencari alamat ATM setoran tunai  (CDM) Mandiri? Anda bisa mengeceknya disini.

Cash Deposit Machine (CDM) adalah Mesin ATM yang memungkinkan nasabah dapat melakukan penyetoran tunai melalui mesin ATM secara real time on line dengan rekening dan secara otomatis mesin ATM tersebut akan mendeteksi denominasi dan kondisi fisik uang (asli atau palsu, baik atau rusak). Dengan kata lain anda sebagai nasabah bank bisa menambah saldo tabungan tanpa harus datang di kantor cabang bank.

Sekian diantara bank yang telah menyediakan jenis mesin ini adalah bank Mandiri. Bank plat merah ini telah meluncurkan ribuan mesin ATM Setor Tunai disebar hampir merata di seluruh Indonesia.

Nah, bagi anda yang tengah mencari tahu alamat dari gerai ATM Setor Tunai Mandiri di kota anda, atau anda ingin mencari tahu untuk kota kota lainya di Indonesia, berikut ini caranya ;

Baca Lainya ;
  1. Penting!! Inilah Batas Akir Pergantian Kartu ATM Mandiri ke Teknologi Chip 
  2. Lupa Nomor Rekening Tabungan? Jangan Panik, Ini Solusinya 
  3. Ketika Ambil Uang Lewat ATM Uang Tidk Keluar Saldo Kok Berkurang, Apa Yang Harus Dilakukan? 

Pertama - Silahkan langsung saja anda kunjungi alamat situs resmi Mandiri di https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/atm
Kedua - setelah anda berhasil masuk pada halaman website tersebut anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu.


  • Jenis Mesin  - silahkan tekan pada seluruhnya maka akan muncul beberapa pilihan jenis ATM. Silahkan pilih pada Setoran tunai.
  • Lokasi -  Berikutnya pilih lokasi kota dimana anda tinggal.
  • Alamat (opsional) - pada kolom ini anda bisa menambahkan alamat detail daerah anda berada, sehingga lokasi yang ditampilkan nantinya hanya di sekitaran daerah tersebut.
  • Cari - Dan jika sudah silahkan tekan pada "Cari" maka akan muncul daftar lokasi Gerai ATM setoran tunai sesuai lokasi yang telah anda pilih.
Bagaimana, mudah bukan? Dengan fitur layanan ini anda dapat mengetahui lokasi dari ATM Setoran Tunai Mandiri di manapun anda berada di Indonesia.

Sebagai tambahan berikut sedikit ulasan tentang Bank Mandiri.


Bank Mandiri merupakan salah satu bank plat merah yang terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 2 Oktober 1998 , hingga kini Mandiri telah menjelma menjadi salah satu bank terbesar dengan jutaan nasabah yang tersebar di seluruh nusantara.

Sebagai bank terbesar di Indonesia tentunya Mandiri berupaya untuk meningkatkan pelayananya. Hal ini ditandai dengan di bukanya kurang lebih 1.296 kantor cabang  Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dibukanya kantor cabang tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat maupun nasabah dalam mengurus segala keperluan terkait rekening tabunganya.

Rekening Mandiri  dapat dibuka oleh siapapun baik Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara asing selama mampu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi ketika ingin membuka rekening tabungan Mandiri . Apa sajakah itu?

Syarat Membuka Rekening Mandiri


Untuk Pembukaan Rekening Pribadi
  • Kartu identitas diri berupa KTP, SIM, Paspor, Kartu Keluarga, atau Kartu Pelajar (untuk WNI).
  • Bagi WNA, bawa Paspor dan Keterangan Izin Tinggal Sementara/Tetap (KITAS/KITAP) yang masih berlaku.
  • Menyerahkan sejumlah uang sebagai setoran awal— setoran awal dari bank Mandiri besarnya berbeda-beda tergantung pada jenis rekening yang dipilih.

Untuk Pembukaan Rekening Atas Nama Perusahaan
  • Surat Izin Usaha dan Perdagangan (SIUP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) apabila rekening yang anda buat adalah rekening atas nama suatu badan usaha atau organisasi, bukan rekeningmu pribadi.
  • Surat kuasa - apabila mewakili organisasi untuk membuat rekening. Surat kuasa ini dibuat oleh pengurus organisasi dan menyatakan bahwa anda memang telah ditunjuk untuk membuatkan rekening Mandiri untuk organisasi bersangkutan.

Setelah semua persyaratan lengkap anda bisa langsung datang di kantor cabang Mandiri terdekat untuk pengajukan pembuatan rekening. Proses pembuatan rekening baru Mandiri tidaklah lama, hanya sekitar 30 menit saja. Dalam setiap prosesnya sangatlah mudah karena petugas akan memberikan panduan untuk anda. Setelah proses selesei dan anda telah terdaftar sebagai nasabah  Mandiri maka akan diberikan buku tabungan dan juga kartu ATM untuk kemudahan transaksi anda.

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar