Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Dengan BNI Sonic, Membuka Rekening jadi Cepat Cukup 3 Menit

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut bukan? Yups, bank BNI merupakan salah satu bank plat merah yang terbesar di Indonesia. Sebagai salah satu bank kepercayaan masyarakat tentu BNI terus berupaya meningkatkan mutu serta pelayananya.

Seakan tahu betul perkembangan dunia digital yang semakin canggih BNI mengeluarkan sebuah terobosan baru di dunia perbankan yaitu dengan meluncurkan produk BNI Sonic ( Service Opening Account).

Sesuai dengan namanya "Sonic" BNI berupaya memberikan layanan yang cepat dan tanpa ribet sehingga tidak banyak menyita waktu nasabahnya kususnya nasabah yang ingin membuka rekening tabungan baru.

Dengan diluncurkanya produk teranyar BNI Sonic kini nasabah bisa membuka tabungan  dengan mudah serta prosesnya pun cepat karena langsung ditangani sepenuhnya oleh mesin. Hanya memerlukan waktu 3 menit  rekening tabungan pun sudah jadi dan kartu debit langsung bisa digunakan layaknya membuka tabungan di outlet konvensional.

Adapun syarat membuka tabungan dengan layanan BNI Sonic ini calon nasabah cukup menggunakan E-KTP dan sudah bisa langsung memulai menggunakanya.

Keunggulan Dari Layanan BNI Sonic

Seperti yang kita tahu membuka rekening tabungan dengan cara konvensional memang cukup banyak memakan waktu. Karena calon nasabah harus rela antri, terlebih proses pembuatan rekening juga sangat lama karena biasanya terdapat sesi wawancara dengan petugas Custumer Servis.

Dengan adanya layanan BNI Sonic ini semuanya dapat diproses dengan cepat sehingga layanan ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang tidak punya cukup banyak waktu untuk  datang ke outlet BNI konvensional.

Pengguna BNI Sonic juga dapat memilih langsung jenis rekening. Mulai dari rekening BNI Taplus, BNI Taplus Muda, atau BNI Taplus Bisnis. Keunggulan lainnya adalah, pengguna juga dapat memilih jenis kartu, bisa Kartu Platinum atau Gold, menyesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, pengguna juga bisa langsung mengaktifkan internet banking melalui mesin BNI Sonic.

Namun, sayangnya layanan BNI Sonic ini tidak semua kantor cabang ada. Hanya kantor cabang dengan kriteria tertentu yang menyediakanya. Namun secara bertahap pihak bank BNI akan menambahkan mesin tersebut untuk disebar ke beberapa lokasi di Indonesia.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar