Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui Daftar Nomor Call Center Telkomsel Terbaru 2019

Kartu Telkomsel, siapa si yang tidak kenal dengan brand yang satu ini. Yups, Kartu Telkomsel memang mempunyai banyak pelanggan yang tersebar hingga ke pelosok daerah-daerah. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab jaringan Telkomsel terbukti paling stabil dan sangat mudah diakses dimanapun berada. Maka tak heran jika banyak masyarakat yang memilihnya sebagai kartu utama untuk smartphone mereka.

Berbicara tentang kartu Telkomsel tercatat ada banyak produk kartu perdana yang diluncurkan oleh brand yang satu ini, baik itu kartu SIM Prabayar maupun kartu SIM Pasca Bayar.

Baca Lainya ; Tips Ampuh Dalam Menekan Biaya Pengeluaran Rumah Tangga

Nah, sebagai seorang pelanggan dari kartu Telkomsel, pasti pernah donk suatu ketika anda mengalami masalah terkait dengan jenis kartu Telkomsel yang anda gunakan. Jika masalah tersebut kebetulan menimpa anda, entah itu kartu tidak bisa buat telepone, atau kartu tidak bisa digunakan untuk internet dan permasalahan lainya apa yang akan anda lakukan?

Pastinya anda akan sesegera mungkin mengurusnya agar kartu tersebut bisa anda gunakan kembali secara normal. Lalu dimana anda bisa mengurusnya? Jawabanya tentu di Grapari Telkomsel jika mesalah kartu anda terlalu berat. Namun jika permasalahan kartu ATM anda hanya ringan saja anda bisa langsung menghubungi Call Center Telkomsel. Dan berikut ini adalah nomor Call Center Telkomsel terbaru Di 2019 yang bisa anda hubungi.

Baca Lainya ;  Ingin Cepat Kaya ala Orang Tionghoa, 5 Rahasia Ini Akan Membantumu Mewujutkanya

Nomor call center Telkomsel yang bisa Anda gunakan cukup bervariasi sesuai dengan jenis kartu Telkomsel yang anda gunakan. Bukan hanya melalui telepon saja anda bisa menghubungi pihak Telkomsel,  anda juga bisa menghubungi Telkomsel melalui media lainya seperti email dan beberapa media sosial lainya facebook, twitter, website.

188 (Umum) - Yang pertama adalah dengan menghubungi 188 langsung dari nomor Telkomsel  anda. 188 adalah nomor Call center yang diperuntukan kusus untuk pelanggan Telkomsel. Anda dapat mengajukan beragam keluhan dan melaporkan permasalahan pada customer service yang ada. Adapun tarif yang dibebankan pada anda adalah sebesar Rp.300 setiap kali terhubung dengan customer service.

08071811811 - Selain nomor 188, pihak Telkomsel juga menyediakan nomor lainya yang juga diperuntukan untuk pelangganya yaitu 08071811811. Anda pun juga dapat menggunakan nomor tersebut untuk mengadukan berbagai keluhan maupun untuk mengajukan pertanyaan- pertanyaan umum mengenai nomor dan layanan Telkomsel. Adapun tarif yang dibebankan adalah tarif telepon lokal.

+628110000333 (Luar Negeri) -  Bagi anda yang kebetulan sekarang ini berada diluar negeri. Telkomsel juga memberikan Nomor call center kusus untuk para penggunanya yang berada di luar negeri. Berbeda dengan layanan call center diatas, call center luar negeri ini tidak dibebankan biaya sedikitpun. Artinya pelanggan Telkomsel yang berada di luar negeri bisa dengan mudah dan gratis menghubungi call center Telkomsel.

155 (simPATI dan Kartu As) - Bagi anda pengguna kartu simPati dan kartu As, anda juga bisa menghubungi nomor 155 untuk berbicara dengan Custumer Servis Telkomsel. Silahkan langsung saja hubungi nomor tersebut langsung dari smartphone anda.

133 (Kartu Halo) -  Nah bagi anda pengguna kartu pasca bayar Telkomsel dalam hal ini adalah (Kartu Hallo) pihak telkomsel sudah menyediakan nomor khusus yang bisa anda hubungi yaitu di nomor 133.

Email - Selain menyediakan nomor khusus call center, pihak Telkomsel juga menyediakan alamat email. Anda bisa mengirimkan surel (surat elektronik) yang berisi pengaduan masalah anda pada alamat email  Anda bisa menghubungi Telkomsel melalui email, cs@telkomsel.com.

Facebook - Siapa yang tak kenal media sosial yang satu ini. Media sosial ini memang sangat familiar hingga dari berbagai kalangan usia, dari mulai anak-anak hingga dewasa dan menikah. Seakan tak mau ketinggalan dengan perkembangan teknologi Telkomsel pun juga memiliki sebuah akun facebook resmi silahkan ceritakan keluh kesah anda disana. Akses alamat Facebooknya di www.facebook.com/telkomsel.

Twitter -  Untuk Twitter, pelanggan telkomsel bisa mengaksesnya di alamat @telkomsel.

Aplikasi myTelkomsel - Jenis aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone. Berbagai fitur kemudahan bertransaksi dan segala informasi disediakan dalam aplikasi tersebut.

Website Telkomsel -  Website resmi Telkomsel dapat anda akses pada alamat www.telkomsel.com.  Silahkan buka halaman tersebut melalui browser anda.

Demikian tadi tentang beberapa daftar call center Telkomsel yang bisa anda hubungi. Jika anda mengalami masalah terkait kartu perdana anda. Silahkan langsung hubungi salah satu dari beberapa nomor call center tersebut. SAlAM!!!

Post a comment for "Ketahui Daftar Nomor Call Center Telkomsel Terbaru 2019"