Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Begini Cara Membayar Tagihan Indihome Langsung di ATM BNI

Telkom - Pastinya anda sudah sering kali mendengar nama dari salah satu perusahaan plat merah ini. Dikatakan perusahaan berplat merah karena 52,09% saham Telkom saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Seperti yang kita tahu Telkom adalah sebuah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telah banyak produk yang diluncurkan Telkom dan hampir kesemuanya diterima baik oleh masyarakat dan bahkan diantaranya menjadi produk paling digemari dan paling banyak digunakan masyarakat saat ini.

Sebut saja Indihome, produk yang satu ini memang tengah meroket di kalangan masyarakat. Hal ini tidak lepas dari gaya hidup masyarakat saat ini yang tidak bisa lepas dari Internet.

Kebutuhan akan Internet boleh dibilang menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat di era digital ini.  Bagaimana tidak berbagai aktifitas saat ini banyak dilakukan dengan koneksi internet seperti belanja online,  pesan taxi online,  beli tiket,  bahkan untuk sarana hiburan. Dengan beralihnya kebiasaan masyarakat tersebut maka penyedia layanan internet terus berupaya memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan setianya.

Misalnya saja dalam hal pembayaran tagihan bulanan, Telkom menggandeng beberapa bank ternama di Indonesia dan menyepakati jika pembayaran tagihanya bisa melalui layanan bank tersebut.  Dan bank BNI adalah salah satu diantaranya.

BNI telah ada sejak 1946 dan menjadi salah satu bank yang tertua di Indonesia.  Berkat pengalamanya yang panjang di dunia pebankan tersebut BNI menjadi semakin tahu apa yang nasabah mau. Sehingga produk-produk yang diluncurkanya selau tepat guna dan banyak diminati oleh masyarakat.

Nah, jika anda adalah nasabah dari Bank BNI anda bisa melakukan pembayaran tagihan Telkom (Indihome) lewat layanan Bank BNI, yaitu ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dan SMS Banking.  Namun,  sesuai dengan judulnya kali ini kami hanya akan mengulas tentang cara bayar tagihan Indihome lewat ATM.  Bagaimanakah caranya?

Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI

Saat ini bank BNI telah banyak menyediakan mesin ATM yang tersebar hampir diseluruh kota di Indonesia.  Silahkan anda datang di gerai ATM terdekat di kota anda.  Dan ingat bawa kartu ATM anda jangan sampai ketinggalan.  Sebab jika ketinggalan sudah pasti transaksi tidak bisa dilakukan. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan ketika akan membayar tagihan Telkom lewat ATM BNI.

  • Masukan Kartu ATM
  • Pilih " Bahasa Indonesia "
  • Masukan PIN  kemudian tekan pada "Benar"
  • Pilih "Menu Lain"
  • Pilih "Pembayaran"
  • Pilih "Telepon /Hp"
  • Pilih "Telkom"
  • Pilih "Telepon/Speedy"
  • Masukan kode area kemudian tekan pada "Benar"
  • Muncul konfirmasi pembayaran,  nomor,  nama,  jumlah tagihan tekan "Ya"
  • Pilih jenis tabungan dengan menekan pada "Rekening Tabungan"
  • Tunggu beberapa saat transaksi dalam proses dan jika berhasil kembali mesin ATM akan menampilkan konfirmasi jika transaksi telah selesei,  bersamaan dengan itu mesin akan mengekuarkan struk. Silahkan ambil dan simpan struk sebagai bukti pembayaran yang syah dari bank BNI.

Bagaimana mudah bukan?  Selama anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar maka transaksi anda pastilah berhasil dilakukan.

You Might Also Like:

Newest PostNewest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar