Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Daftar Lokasi Setor Tunai Mandiri Bogor Terbaru

Bogor, pastinya anda sudah tidak asing lagi mendengar nama kota yang satu ini. Pasalnya sejak beberapa dekade belakangan ini Bogor telah menjelma menjadi salah satu destinasi wisata terelok di Indonesia. Maka tak heran jika saat datangnya libur panjang kota ini diserbu oleh ratusan ribu wisatawan lokal maupun mancanegara terutama dengan tujuan kawasan puncak.

Sebenarnya bukan cuma kawasan puncaknya yang layak dikunjungi, masih ada puluhan tempat wisata di Bogor lainnya yang tak kalah menarik. Hal inilah, yang kemudian mendorong perbankan di Indonesia terus berbenah demi memberikan kemudahan pelayanan terhadap nasabah kususnya di kota hujan tersebut. Dan Bank Mandiri adalah salah satunya.

Demi memberikan kemudahan bertransaksi para nasabahnya, Bank Mandiri menyediakan fasilitas mesin ATM Setor tunai yang tersebar hampir merata di semua wilayah/ lokasi di kota Bogor. Dengan adanya mesin ATM Setor Tunai tersebut tiap nasabah dari bank Mandiri dapat dengan mudah menambahkan saldo pada rekening tabunganya tanpa harus datang di kantor cabang Mandiri.


BACA :

Cek Disini!! Alamat ATM Setor Tunai (CDM) Mandiri Se-Indonesia

Kartu ATM Mandiri Hilang? Begini Cara Mengurusnya

Begini Cara Memblokir Kartu ATM Mandiri yang Hilang atau Tertelan Mesin

Selain itu transaksi menabung bisa dilakukan kapanpun karena tidak terbatas oleh jam operasional kantor. Sehingga meskipun libur panjang tiba nasabah tetap bisa menabungkan uang pada rekeningnya. Nah, bagi anda yang saat ini tengah berada di Kota Bogor dan sedang mencari informasi lokasi gerai ATM Setor Tunai Mandiri di bawah ini akan kami berikan daftarnya.

Namun, perlu diketahui lokasi tersebut bisa saja telah berpindah kapanpun sehingga kami tidak bisa menjamin bahwa ketika anda mendatanginya Mesin ATM Setor Tunai masih berada di sana.

Daftar Lokasi Setor Tunai Mandiri Bogor


Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB CIBUBUR KOTWIS CDM
Alamat : Ruko Sentra Eropa Blok A No.6, Perumahan Kota Wisata, Jl. Transyogie Km.6, Cibubur, Ciangsana, Gunung Putri Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB CIGOMBONG
Alamat : Ruko Plaza Lido 26-27, Jl Mayjend H.e. Sukma Km 23, Perumahan Villa Mutiara Lido, Kel/kec Cigombong Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB CILUAR CDM
Alamat : Jl. Raya Simpang Pomad Ruko No. 323 C, Ciluar, Ciparigi Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB GN PUTRI
Alamat : Komplek Purimas Niaga No. 6 – 8, Jl. Mercedes Benz Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB KAPTEN MUSLIHAT 6
Alamat : Jl. Kapten Muslihat No. 17 Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB KCM CISARUA CDM
Alamat : Jl. Raya Bogor - Sukabumi, Cigombong Kab. Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB SENTUL CITY CDM
Alamat : Jl. Pajajaran Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR CB WARUNG JAMBU CDM
Alamat : Jl. Mayor Oking, Cibinong Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR GD POOL VLA NSA INDH
Alamat : Jl.alternative Cibubur No.117 Transyogi Cikeas, Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM BGR ML METTLAND CDM
Alamat : Gedung Metropolitan Mall Cileungsi Jl. Taman Metro Jaya, Cileungsi – Bogor 16820

Nama Lokasi : Mandiri ATM JKT CB PETUKANGAN CDM
Alamat : Jl. Raya Ciledug No.4 Petukangan Utara, Pesanggrahan Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM KC BOGOR JUANDA-4
Alamat : Jl. Ir. H, Juanda No. 12 Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM KC CIBINONG CITY CENTER
Alamat : Jl. Metro Pondok Indah Kav.ii Ua No. 48-50 Bogor

Nama Lokasi : Mandiri ATM KC TAJUR
Alamat : Kawasan Blok M, Jl. Melawai 5 Bogor

Daftar lokasi ATM setor tunai Mandiri ini kami dapatkan lansung dari situs resmi bank Mandiri yaitu https://www.bankmandiri.co.id.

Demikian informasi mengenai daftar alamat terbaru dari mesin ATM setor tunai CDM (Cash Deposit machine) bank Mandiri di kota Bogor. Jika saat bertransaksi menggunakan mesin tersebut anda mengalami masalah anda bisa menghubungi Call Center bank Mandiri di 14000. Tetap selalu waspada dan berhati-hati saat menggunakan mesin Setor Tunai Mandiri, sebab bagaimanapun juga pelaku kejahatan perbankan selalu saja mencari cara buat mengelabuhi korbanya. Guna menghidari kejahatan tersebut sebaiknya anda memahami tentang bagaimana cara bertransaksi yang aman di Mesin ATM Mandiri berikut ini.


BACA : Cara Menabung dan Blokir ATM Bank Mandiri Via Call Center

Menjaga Kartu dan PIN Anda

  • Sebagai nasabah Bank Mandiri anda harus selalu melindungi kartu ATM atau debit Anda dari kerusakan dengan menyimpannya di tempat yang aman. Sebab jika kartu ATM anda rusak sudah pasti anda tidak bisa melakukan transaksi di mesin ATM.
  • Hapalkan nomor PIN Anda, dan jangan pernah menyimpan catatan nomor PIN ATM di dalam dompet, tas, phonebook ponsel atau ditempelkan di kartu. Sebab hal tersebut sangat berbahaya untuk keamanan dana di rekening anda jika suatu ketika anda kehilangan dompetanda.
  • Ganti PIN ATM anda sekala berkala, dalam hal ini dianjurkan untuk selalu menggati PIN ATM setiap 3 bulan sekali. Perhatikan saat memilih nomor PIN, hindari nomor-nomor atau huruf yang mudah ditebak. Jangan gunakan inisial, tanggal lahir, nomor telepon atau kombinasinya.
  • Jika kartu ATM Mandri Anda hilang, segera lakukan langkah aman dengan menghubungi Custumer Servis Mandiri guna melakukan pemblokiran kartu ATM agar tidak disalah gunakan oleh orang yang menemukanya.

Aman Saat Bertransaksi

  • Waspadai kondisi sekitar mesin ATM, hindari menggunakan mesin jika ruangan ATM memiliki pencahayaan yang redup.
  • Jika Anda menemukan berbagai kejanggalan  pada mesin ATM, misalnya posisinya berubah atau ditempelkan alat tertentu, atau ada kabel yang terlepas, segera laporkan  kepada security yang berjaga jika ada. Namun apabila tidak ada petugas yang berjaga sebaiknya anda meninggalkan mesin ATM tersebut untuk mencari mesin ATM lainya.
  • Selalu tutupi dengan tangan Anda saat memasukkan PIN dan pastikan tidak ada orang yang bisa melihat PIN Anda.
  • Jangan menghitung uang saat Anda berdiri di depan ATM. Segera masukkan uang, kartu dan slip transaksi ke dalam dompet/tas Anda.
  • Batalkan transaksi dan segera tinggalkan lokasi ATM jika Anda hal-hal yang mencurigakan.
  • Jika Anda menggunakan ATM yang berlokasi di dalam ruangan kecil dan Anda harus membuka pintu, jangan biarkan ada orang lain yang tidak Anda kenal masuk ke dalam bilik/ruangan ATM itu.
  • Saat kartu Anda tertahan di dalam ATM, curigailah segala bentuk tawaran bantuan dari siapapun.
  • Dan yang terakir jangan pernah anda kelupaan mengambil kartu ATM saat selesei bertransaksi.

Cara Menggunakan Mesin ATM Setor Tunai Mandiri

Berikut ini kami sertakan pula tentang cara menggunakan Mesin ATM Setor Tunai Mandiri untuk sekedar mengingatkan anda barangkali anda lupa caranya,

  • Masukkan kartu ATM ke slot yang tersedia di mesin ATM
  • Ketikkan nomor PIN (Personal Identification Number) ATM Anda
  • Masukkan uang yang akan disetorkan ke dalam mesin. Pastikan uang telah rapi dan dalam pecahan yang sesuai dengan ketentuan
  • Setelah uang dimasukkan, mesin ATM akan menghitung uang Anda
  • Berikutnya, layar mesin ATM akan menunjukkan jumlah setoran Anda. Pastikan jumlah uang telah sesuai
  • Lanjutkan dengan memilih menu ‘Setorkan’
  • Akhiri transaksi dan ambil kembali kartu ATM

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar